Sukses

Suzuki Luncurkan Carry Minibus dan Blind Van Karoseri

Bekerja sama dengan mitra karoseri, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menghadirkan New Carry Minibus dan New Carry Blind Van untuk pasar otomotif Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja sama dengan mitra karoseri, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menghadirkan New Carry Minibus dan New Carry Blind Van untuk pasar otomotif Tanah Air.

“Saat ini, New Carry Pick Up berhasil menguasai 58,8 persen pangsa pasar di segmennya. Untuk itu, sebagai produsen otomotif dengan reputasi yang baik, kami berupaya mengakomodasikebutuhan dunia usaha yang beragam dengan menggandeng mitra karoseri untuk membuat New Carry Minibus dan New Carry Blind Van,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resminya, Kamis (12/10/2020).

Memiliki dimensi bodi yang cukup besar, panjang mobil ini mencapai 4.415 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 2.150 mm. Dengan radius putar sebesar 4,4 m, kendaraan niaga ini diklaim lebih mudah saat memutar balik atau bermanuver.

Dari sisi performa, New Carry Minibus dan Blind Van hadir dengan tenaga maksimum 97 PS di 5600 rpmdan torsi lebih besar yakni 135 Nm di 4.400 rpm.

Kedua varian juga dilengkapi immobilizer agar mobil lebih aman dan sensor parkir yang semakin memudahkan pengemudi.

Perbedaan New Carry Minibus dan Blind Van terletak pada pintu di baris kedua. New Carry Minibus memiliki pintu sliding door di sisi kiri dan kanan, sedangkan Blind Van hanya memiliki pintu di sisi kiri serta dinding samping tertutup panel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan

Keduanya didesain dengan bukaan pintu belakang swing ke atas, sehingga keluar masuk barang lebih mudah dan dapat memberikan perlindungan dari hujan saat dipindahkan.

New Carry Minibus mampu menampung 10 orang penumpang dengan konfigurasi bangku 4 baris dan pemilik kendaraan bisa melakukan pilihan sesuai keinginan.

Lantai mobil didesain dengan model rata, dilengkapi plafon tertutup dan lampu interior di bagian tengah, serta AC double blower.

Hadir dengan varian AC P/S dan Non AC P/S, Suzuki New Carry Minibus menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

New Carry Blind Van juga hadir dengan ruang kabin yang lega dan desain lantai yang rata guna memudahkan dan memaksimalkan muatan barang.

Hadir dengan warna Superior White,Suzuki New Carry Blind Van menawarkan 2 varian yaitu AC P/S dan Non AC P/S.

"Tentunya konfigurasi dari kedua produk ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen. Kami harap kehadiran 2 varian New Carry ini dapat semakin membantu beragambidang usaha yang membutuhkan kendaraan terpercaya untuk menjalankan usaha,” tutup Donny.

3 dari 3 halaman

Harga

Berikut daftar harga New Carry Minibus & New Carry Blind Van On-the-Road (OTR) Jabodetabek:

 

- Varian Non AC P/S AC P/SMinibus Modifikasi 2-2-3/LH

Rp 253 juta hingga Rp 262.3 juta

 

- Minibus Modifikasi 2-2-3/LH & RH

Rp 259 juta hingga Rp 268 juta

 

- Minibus Modifikasi 2-3/LH & RH

Rp 259 juta hingga Rp 268 juta

 

- Blind Van

Rp 221.8 juta hingga Rp 228.1 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini