Sukses

Dapat Warna Baru, Yamaha Mio M3 Dilepas Rp 16,35 Juta

Memberikan pilihan baru untuk pecinta roda dua di Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan empat pilihan warna baru untuk Mio M3

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan pilihan baru untuk pecinta roda dua Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan empat pilihan warna baru untuk Mio M3. Kelir anyar tersebut, antara lain metallic blue, metallic white, metallic red, dan metallic black.

Dijelaskan Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT YIMM, pihaknya terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis.

"Hadirnya warna baru pada Yamaha Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil up to date, dengan mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced," jelas Anton dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (12/11/2020).

Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic, membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas.

Selain itu, dengan harga yang terjangkau motor mengadopsi mesin blue core 125cc dan eco indicator, sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit, performa akselerasi yang cepat dan bertenaga, serta kualitas mesin yang lebih tahan lama. Ditambah lagi adanya fitur-fitur terbaik di kelasnya yang mendukung kepraktisan dalam berkendara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Pengendara tidak perlu khawatir dalam menghadapi tanjakan ataupun turunan, karena Yamaha Mio M3 pasti nanjak walaupun membawa penumpang.

Ditambah lagi dengan adanya smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Yamaha Mio M3 dengan penyegaran 4 (empat) warna baru ini dijual dengan harga Rp 16,350,000 on the road (OTR) Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini