Sukses

Tabrak Pesepeda Cilik, Cara Pemotor Ini Minta Maaf Bikin Warganet Geram

Kecelakaan yang melibatkan pemotor bisa disebabkan beragam hal, salah satunya blind spot, seperti video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan pemotor bisa  disebabkan beragam hal, salah satunya blind spot, seperti video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang pengendara motor tengah memacu kendaraannya dengan kecepatan rendah di sebuah perempatan. Karena padatnya pengguna jalan, Ia tak melihat seorang anak kecil yang sedang menyeberang dengan menggunakan sepeda.

Akibatnya, kecelakaan tak bisa terhindarkan. Tertabrak kendaraan di bagian samping, anak tersebut akhirnya terjatuh ke aspal dan terlihat cukup terkejut.

Sesaat setelah terjatuh, anak tersebut akhirnya langsung berdiri sambil menuntun sepeda yang digunakan. Tak turun dan ikut membantu, pemotor tersebut hanya mengacungkan jari jempol seperti bertanya semuanya baik-baik saja.

Melihat hal itu, anak kecil tersebut hanya mengangguk sambil tetap menuntun sepeda yang digunakannya. Beragam komentar diberikan warganet yang melihat.

Tak sedikit yang kecewa dengan tingkah pemotor karena tak turun dan membantu anak kecil tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Harusnya cek dulu keadaanya, kasian juga tu anak, abis itu pasti ada yang kerasa nyeri," tulis @han_handhoko.

"Berenti turun dulu napa? terlepas lampu ijo ato merahnya kita liat dari sisi kemanusiaan aja," tulis @fauzanadiii.

"Menurut saya yg salah itu adek yg nyebrangnya,karena masih lampu ijo.tapi harusnya sipenabrak tersebut juga harusnya turun dulu ngecek kondisi anaknya apalagi keliatan itu kepalanya hampir kebentur aspal....hanya opini saya," tulis @ilhamssss21.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini