Sukses

Top3 Otomotif: Koleksi Mobil Crazy Rich Surabaya dan Daftar Harga Kia Sonet

Supercar menjadi idaman hampir setiap pria. Namun untuk seroang crazy rich Surabaya, tidak hanya satu supercar yang ada dalam koleksinya. Mau tahu supercar dan mobil keren apa saja yang dikoleksinya, simak tulisan berikut.

Liputan6.com, Jakarta Supercar menjadi idaman hampir setiap pria. Namun untuk seroang crazy rich Surabaya, tidak hanya satu supercar yang ada dalam koleksinya. Mau tahu supercar dan mobil keren apa saja yang dikoleksinya, simak tulisan berikut. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Berharga Miliaran Rupiah, Lihat Koleksi Mobil Crazy Rich Surabaya Melvin Tenggara

Memiliki kekayaan yang fantastis, Melvin Tenggara dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya. Tak heran beragam kendaraan mewah sering kali dipamerkan melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti dilansir akun Instagram @melvintenggara, terlihat Lamborghini menjadi salah satu kendaraan andalannya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Nyemplung Selokan, Pengendara Motor Cewek Ini Jadi Tontonan Warga

Kecelakaan tunggal dialami sebuah motor dengan tiga orang penumpang di atasnya. Dibagikan di media sosial, kejadian tersebut akhirnya viral menarik perhatian warganet.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Rabu (11/11/2020), terlihat tiga orang wanita tercebur ke dalam selokan bersama sebuah motor. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Gebrak Pasar Indonesia, Ini Spesifikasi dan Daftar Harga Kia Sonet

Kia Sonet akhirnya resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Kreta Indo Artha, sebagai APM baru yang menangani merek, menawarkan lima varian.

Bahkan banderol resmi unit termurah on the road Jakarta tak sampai Rp 200 jutaan. Kini posisi pasar tepat bertengger di bawah Seltos turbo. Berikut daftarnya: Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.