Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pemotor yang Bikin Celaka Orang dan Cruiser Sangar Lamborghini

Berkendara, apapun jenis kendaraannya harus memperhatikan lalu lintas di sekitar. Tiap tindakan yang dilakukan harus diperhitungkan dengan matang agar tidak menimbulkan kecelakaan. Baik kecelakaan tunggal maupun melibatkan pengguna jalan yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Berkendara, apapun jenis kendaraannya harus memperhatikan lalu lintas di sekitar. Tiap tindakan yang dilakukan harus diperhitungkan dengan matang agar tidak menimbulkan kecelakaan. Baik kecelakaan tunggal maupun melibatkan pengguna jalan yang lain. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Belok Sembarangan, Pemotor Ini Bikin Celaka Orang Lain

Pengendara motor dan mobil sering kali melakukan pelanggaran yang menyebabkan kendaraan lain celaka.

Salah satunya terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo. Dalam rekaman kamera dashboard, terlihat kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Mangusta, Cruiser Sangar yang Mencerminkan Jati Diri Lamborghini

Sepeda motor Lamborghini hanya sebatas konsep kreasi dari seorang desainer. Adalah Al Yasid yang dikenal tidak hanya sebagai seorang perancang melainkan seniman kendaraan. Ia banyak melahirkan karya dari pemikirannya di atas kertas virtual dengan beberapa hasil yang cukup menarik.

Kendaraan yang ia rancang kali ini dijuluki Mangusta (bahasa Italia untuk luwak), motor konsep yang didasari dari Ducati Diavel. Desain yang dibuat Yasid berhasil mewujudkan semangat banteng mengamuk, meski luwak termasuk spesies yang cukup agresif. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. Naik Motor, Simpatisan Kawal Rizieq Shihab hingga Ikut Masuk Tol

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab kembali ke Indonesia, Selasa (10/11/2020). Menggunakan pesawat Boeing 777-368(ER) milik Saudi Airlines, ia tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 08.38.

Setelah disambut oleh ribuan pendukungnya, Rizieq Shihab kemudian menuju markas besar FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, menggunakan Mitsubishi Pajero Sport nomor polisi B 1 FPI. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.