Sukses

IIMS Motobike Hybrid Digelar 4 sampai 13 Desember 2020

Menanggapi situasi new normal saat ini, Dyandra Promosindo bakal menyelenggarakan pameran otomotif bertajuk IIMS Motobike Hybrid Show.

Liputan6.com, Jakarta - Menanggapi situasi new normal saat ini, Dyandra Promosindo bakal menyelenggarakan pameran otomotif bertajuk IIMS Motobike Hybrid Show. Gelaran ini, akan berlangsung pada 4 sampai 13 Desember 2020.

Konsep hybrid sendiri, adalah kombinasi pameran online (virtual), yang dapat diakses di mana saja, serta pameran offline, dengan menerapkan protokol kesehatan, di MotoVillage, Jakarta.

Dijelaskan Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, mengadakan event hybrid, adalah alternatif di kondisi saat ini. Pilihan tempat juga karena sudah akrab di kalangan bikers Jakarta, serta dapat beroperasi di masa PSBB Transisi sebagai bagian dari mall.

"Kami berkomitmen untuk mendorong dan membantu program promosi dan penjualan industri otomotif yang terdampak dari pandemi Covid-19," ujar Hendra Noor Saleh.

Memanfaatkan momen akhir tahun, pameran IIMS Motobike Hybrid Show akan menyuguhkan berbagai program menarik, seperti year end sale & auction, sebagai program unggulan, dan flash sale momen hari belanja online nasional.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motor Listrik

Selain itu, bakal hadir juga program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia. Parade & Catwalk Show, yang menjadi ikon IIMS Motobike di perhelatan tahun lalu, kembali hadir secara virtual menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) sebagai kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia, yang seharusnya dihadirkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2020 lalu, untuk pertama kalinya akan turut hadir meramaikan acara secara online dan offline.

Tidak hanya dipamerkan, karya dari para peserta ICEC dapat dinikmati oleh para pengunjung bahkan dapat dibeli melalui program lelang.

3 dari 3 halaman

Infografis Rizieq Shihab dan Status Hukum Kasusnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.