Sukses

Percaya Diri, Dealer Nissan Sediakan Toyota RAV4 di Area Test Drive

Meyakini Nissan Rogue jauh lebih baik dari kompetitor yang ada, pabrikan mobil asal Jepang itu akan menyediakan unit test drive Toyota RAV4 di dealer resmi Nissan Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Meyakini Nissan Rogue jauh lebih baik dari kompetitor yang ada, pabrikan mobil asal Jepang itu akan menyediakan unit test drive Toyota RAV4 di dealer resmi Nissan Amerika Serikat.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (10/11/2020), strategi pemasaran tersebut memang terbilang nekat. Meski demikian, Nissan optimistis hal itu akan menjadi peluang menarik konsumen. Akan mulai dijalankan Desember mendatang, produsen mobil tersebut mengharapkan setengah dari 1.074 dealer yang tersedia di Amerika Serikat menggunakan strategi tersebut.

Meski memiliki risiko cukup besar, Nissan yakin mobil miliknya memiliki beragam keunggulan yang mampu menarik minat konsumen setelah membandingkan dengan milik kompetitor.

"Persentase pelanggan pasti akan menilai perbedaan antara model-model tersebut secara berbeda," kata Tyson Jominy, J.D. Power’s Power Information Network VP.

Setiap outlet juga akan mendapatkan pesan video yang dikirim ke dealer oleh VP Penjualan dan Operasi Regional Nissan, Judy Wheeler. "Kami tahu bahwa ketika konsumen memeriksa Nissan Rogue baru secara berdampingan dengan RAV4, mereka akan kagum dengan standar kami, teknologi canggih, desain premium dan yang terpenting, nilai keseluruhan yang luar biasa," kata Wheeler.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Toyota

Selain itu, Toyota sudah mengetahui strategi Nissan menggunakan RAV4 sewaan untuk mencoba dan menjual lebih banyak mobilnya. Melihat hal tersebut, pabrikan merasa tersanjung dan yakin dengan fitur yang dimiliki kendaraannya.

"Kami yakin dealer dan pelanggan akan menghargai kualitas, nilai, keserbagunaan, dan fitur keselamatan yang menjadikan RAV4 sebagai SUV compact terlaris nomor 1 di Amerika Serikat," kata brand’s chief of sales, Bob Carter.

 

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Nissan Rogue

Nissan Rogue terbaru memiliki mesin empat silinder 2.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 181 Tk dan torsi 245 Nm karena dikawinkan dengan CVT dan FWD standar.

Sedangkan Toyota RAV4 dilengkapi dengan mesin empat silinder 2.5 liter, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 203 Tk dan torsi 249 Nm karena dipasangkan dengan transmisi delapan kecepatan.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Ciri Kelelahan Akibat Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.