Sukses

Top3: Detik-Detik Joki Balap Liar Tersungkur dan Aturan Ganjil-Genap Diperpanjang

Balap motor salah satu olahraga yang berbahaya. Perlu keterampilan dan perlengkapan yang lengkap agar tingkat keselamatan tetap terjaga. Tapi bila balap liar, faktor keselamatan terpinggirkan, itu saat berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta Balap motor salah satu olahraga yang berbahaya. Perlu keterampilan dan perlengkapan yang lengkap agar tingkat keselamatan tetap terjaga. Tapi bila balap liar, faktor keselamatan terpinggirkan, itu saat berbahaya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Detik-Detik Joki Balap Liar Cium Aspal Usai Lepas Start

Balap liar masih menjadi hobi berbahaya yang banyak dilakukan kalangan anak muda. Bertaruh nyawa, joki balap liar kerap tak mememenuhi standar keselamatan berkendara, karena tidak mengenakan helm, jaket, body protector, sepatu, hingga sarung tangan.

Tak hanya itu, modifikasi yang melanggar peraturan, knalpot bising dan lintasan yang digunakan merupakan jalanan umum juga sangat mengganggu. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aturan Ganjil Genap Ditiadakan Seiring Perpanjangan Masa PSBB Transisi

Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi DKI Jakarta kembali diperpanjang hingga 22 November mendatang. Hal ini membuat Ditlantas Polda Metro Jaya tidak memberlakukan pembatasan kendaraan bermotor dengan sistem ganjil-genap (gage) sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

“Dengan diperpanjangnya masa PSBB transisi Provinsi DKI Jakarta, maka pembatasan kendaraan bermotor dengan sistem ganjil-genap (gage) tetap tidak diberlakukan,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, dilansir NTMC Polri. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Manjakan Konsumen, BMW Eurokars Hadirkan Aplikasi Khusus

Seiring dengan kemajuan teknologi informasi serta berbagai aktivitas yang serba online, mendorong BMW Eurokars untuk menghadirkan aplikasi 'BMW Eurokars App'. Aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store dan App Store ini menyuguhkan informasi produk maupun layanan purna jual yang mudah dan cepat.

"Perkembangan era digital yang sangat pesat mendorong kami untuk berinovasi dengan memberikan kemudahan akses informasi dan layanan interaktif bagi pelanggan kami," terang Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars dalam keterangan resminya, Senin (9/11/2020). Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.