Sukses

Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia Semakin Lengkap

Official store Mitsubishi Fuso di platform marketplace Tokopedia semakin lengkap. Tidak hanya paket penjualan dan servis, penjualan suku cadang juga kini tersedia.

Liputan6.com, Jakarta - Official store Mitsubishi Fuso di platform marketplace Tokopedia semakin lengkap. Tidak hanya paket penjualan dan servis, penjualan suku cadang juga kini tersedia.

Ada promo khusus yang ditawarkan pada Oktober-November tahun ini, yakni Paket Terang dan Paket Kokoh dengan diskon hingga 40 persen. Ada juga ekstra diskon untuk pembelian unit kendaraan Mitsubishi Fuso.

“Kini official store Mitsubishi Fuso di Tokopedia juga menyediakan paket penjualan untuk layanan purnajual dan spare parts. Secara bertahap, kami akan melengkapi produk penjualan kami di Tokopedia, sehingga pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian produk hingga purnajual secara online dengan mudah dan cepat,” ujar Duljatmono, Sales and Marketing Director KTB, Selasa (3/11).

Untuk melakukan transasksi pembelian, pertama-tama pelanggan harus memilih area sesuai domisili. Ada 8 area yang meliputi seluruh wilayah di Indonesia.

Kemudian pelanggan memilih diler yang tersedia pada area yang dipilih, kini terdapat 24 group dealer Mitsubishi Fuso.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Paket

Selanjutnya, pelanggan memilih Paket Terang atau Kokoh, kemudian konfirmasi melalui fitur chat messanger dan tenaga penjualan akan memandu proses transaksi, kemudian lanjut ke proses pembayaran.

Paket Terang antara lain terdiri dari paket servis penggantian aki. Untuk menggunakan paket ini, unit kendaraan perlu datang ke bengkel resmi Mitsubishi Fuso.

Kemudian Paket Kokoh, yang terdiri dari penggantian axle shaft, brake V/C/A dan kingpin. Unit kendaraan juga perlu datang ke bengkel resmi. Di paket ini ada diskon sampai dengan 40 persen atau cashback sampai dengan Rp 300.000.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.