Sukses

Beli Apartemen Ini Langsung Dapat Aston Martin, Berminat?

Strategi bonus hadiah mobil atau motor sering digunakan oleh perusahaan properti untuk menarik minat pembeli. Namun, jarang sekali jika hadiahnya mobil mewah seperti Aston Martin.

Liputan6.com, Jakarta - Strategi bonus hadiah mobil atau motor sering digunakan oleh perusahaan properti untuk menarik minat pembeli. Namun, jarang sekali jika hadiahnya mobil mewah seperti Aston Martin.

Dikutip dari Carscoops, Aston Martin berkolaborasi dengan arsitek, David Adjaye, untuk mendesain lima apartemen eksklusif di bangunan 130 William di Lower Manhattan, Amerika Serikat.

Kolaborasi ini termasuk lima apartemen full furnished di lantai 59 dan 60 tower tersebut. Pembeli nantinya akan diberikan opsi untuk mendesain salah satu ruangan menjadi simulator balap, kantor, dan ruangan perpusataan. Ada hadiah mobil Aston Martin DBX edisi spesial untuk pembelian satu unit apartemen.

Aston Martin DBX 130 William Adjaye Special Edition menjadi model pertama perusahaan yang berkolaborasi dengan seorang arsitek.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Interior Istimewa

Edisi khusus SUV mewah ini menandakan debut aksen bebatuan alam di mobil. Ada inlay marmer abu-abu yang dipadukan dengan kayu satin walnut. Mobil ini juga memiliki detail perunggu dan aluminium.

Mobil Aston Martin juga menawarkan kulit parlemen green yang dijahit tangan untuk kabin. Tujuannya agar sesuai dengan dinding ruang simulator dan warna eksterior berlapis-lapis yang terinspirasi dari eksterior bangunan 130 William.

 

3 dari 4 halaman

Harga Sentuh Rp166 Miliar

Untuk furnitur, apartemen ini menggunakan Aston Martin Home Collection oleh Formitalia.

Berapa harganya? Satu unit apartemen mewah ini dijual seharga US$3,98 juta-US$11,5 juta (Rp57,79 miliar-Rp166,79 miliar.   

Sumber: Dream.co.id

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.