Sukses

Terlibat Kecelakaan, Aksi yang Dilakukan Dua Pengendara Motor Ini Tuai Pujian

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan di jalan sering kali terjadi karena pengendara tak mau mengalah. Tak jarang adu mulut hingga fisik terjadi karena merasa dirugikan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan di jalan sering kali terjadi karena pengendara tak mau mengalah. Tak jarang adu mulut hingga fisik terjadi karena merasa dirugikan.

Namun, hal berbeda terlihat dari rekaman video yang dibagikan akun Instagam @fakta.indo. Terlihat kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di sebuah jalan.

Tak diketahui bagaimana keduanya bisa terlibat kecelakaan hingga sepeda motor yang digunakan terjatuh ke jalan hingga beberapa warga sekitar terlihat membantu korban.

Setelah mampu berdiri, kedua pengendara justru saling berpelukan dan memberikan maaf akan peristiwa yang terjadi. Tak ada pertikaian ataupun saling menyalahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Kejadian ini tentu saja menarik simpati banyak pihak, salah satunya datang dari warganet yang menyaksikan video tersebut.

"Contoh manusia yg sekolah nya gak pernah bolos," tulis @samzasmin.

"Moment yang Saaaanngggaatttt langka, harus di museum kan," tulis @amirul_aji25.

"Budaya baku hantam sudah mulai luntur," tulis @adiputra_t.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini