Sukses

Toyota Sambut Musim Hujan dengan Layanan November Rain

Selama November 2020, PT Toyota-Astra Motor menghadirkan special aftersales program bertema “November Rain”.

Liputan6.com, Jakarta - Selama November 2020, PT Toyota-Astra Motor menghadirkan special aftersales program bertema “November Rain”. Program ini sebagai wujud komitmen dan kepedulian Toyota dalam menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya sebagai langkah antisipasi menghadapi musim penghujan.

Dalam program ini, berbagai penawaran diberikan terkiat kesiapan kendaraan. Pelanggan diberikan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & TMO Chemical tertentu serta merchandise menarik untuk setiap penggantian 1 pasang ban merek tertentu.

Tak ketinggalan ada diskon yang diberikan yaitu sebesar 10 persen untuk Wiper Blade dan 20 persen untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal.

Diskon 10 persen juga diberikan untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir.

Selain itu, ada juga diskon 10 persen untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar.

Serta dapatkan gratis biaya pemasangan, balancing ban, pentil ban, dan check up kendaraan untuk setiap penggantian ban di bengkel Toyota dan tambahan merchandise menarik untuk penggantian 1 pasang ban merek tertentu agar pelanggan aman berkendara selama perjalanan.

Saat ini untuk layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

“Pada Oktober lalu, program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang baik di mana penjualan produk dan layanan servis program kebersihan dan kesehatan meningkat dua kali lipat. Sehingga untuk meneruskan antuasisme pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan dengan tema berbeda pada bulan November ini,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Sesuai Kebutuhan KonsumenUntuk mendapatkan benefit dari program ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disesuaikan dengan Kondisi

Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota www.aftersales.toyota.astra.co.id.

Anton menyebutkan bahwa Toyota setiap bulannya menghadirkan special aftersales service yang disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Pada bulan Oktober lalu, hadir Health & Safety Campaign di mana Toyota hadir untuk menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang pandemi COVID-19.

Sedangkan di November ini, Toyota menyediakan program terkait intensitas hujan telah meningkat.

“Demi keamanan dan keselamatan pelanggan selama berkendara, kami ingin mengingatkan akan pentingnya melakukan servis berkala secara rutin agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik,” ujar Anton.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Jaringan

Untuk mendukung mobilitas pelanggan, Toyota tidak hanya makin memperkuat jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada tapi juga memperkenalkan program dan inovasi baru.

Saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir.

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS) melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

Selain punya jaringan outlet yang luas dan beragam layanan aftersales service di bengkel Toyota, pada akhir Oktober lalu Toyota memperkenalkan Halobeng. Layanan ini memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dengan petugas bengkel untuk memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan secara virtual.

Layanan Halobeng terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.