Sukses

Motor Jalan Sendiri, ke Mana Pengendaranya?

Sebuah motor terekam kamera berjalan sendiri setelah kecelakaan yang dialami pengendaranya di jalan. Hal ini menarik banyak perhatian setelah dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah motor terekam kamera berjalan sendiri setelah kecelakaan yang dialami pengendaranya di jalan. Hal ini menarik banyak perhatian setelah dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video yang dibagikan terlihat seorang pria yang sedang berkendara mencoba berdiri di atas motor yang sedang dikendarainya. Namun, naas Ia justru kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Setelah mengalami kecelakaan tunggal, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut harus berupaya menghentikan kendaraannya yang berjalan sendiri sesaat setelah Ia jatuh ke aspal.

Telah mengalami modifikasi, motor tersebut tetap berjalan meski pengendara yang seharusnya ada di atas kendaraan sudah terjatuh. Tak ada informasi lebih bagaimana akhirnya motor tersebut bisa berhenti.

Aksi yang dilakukan tentu sangat berbahaya karena kecelakaan yang melibatkan kendaraan lain bisa saja terjadi akibat tak ada pengendara yang mengendalikan motor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Motor nya modif atau beli bisa stabil beud," tulis @azr_izky.

"Kalo jatoh . Yasudah lah.," tulis @ibrahimputra70.

"Itu free style atw sulap.. bs ngilangin orang d atas motor," tulis @tholefonica.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Lah koq ilang.. . . . #agoezbandz #agoezbandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.