Sukses

Daihatsu Thor Bersolek, Tambah Ganteng dan Makin Aman

Di negara asalnya, Jepang, Daihatsu Thor baru saja mendapat penyegaran di beberapa sektor, yakni eksterior, interior, dan fiturnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di negara asalnya, Jepang, Daihatsu Thor baru saja mendapat penyegaran di beberapa sektor, yakni eksterior, interior, dan fiturnya. 

Daihatsu Thor kini tampil lebih dinamis berkat LED headlight, bumper dan gril baru, serta velg 14 inci dengan desain yang semakin segar.

Interiornya dilabur warna coklat yang semakin menyatu dengan kelir joknya. Perpaduan ini memunculkan kesan natural, tapi tetap modern. 

Upgrade yang lebih mencolok sebenarnya ada di fitur berkendaranya. Kini, Daihatsu Thor bisa meminimalisir kemungkinan terjadinya tabrakan, atau bahkan menghindarinya.

Kemampuan itu tak terlepas dari sistem keselamatan aktif yang biasa disebut sebagai Daihatsu Smart Assist.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamera Stereo

Berbekal kamera stereo terbaru, Daihatsu Thor kini memiliki fungsi peringatan dan penghindar tabrakan, serta mendeteksi pejalan kaki dan sepeda motor.

Tak hanya itu, terpasang juga fitur Adaptive Cruise Control yang membuat berkendara menjadi tidak melelahkan dan lebih aman.

Daihatsu Thor pun menjadi kei-car pertama mereka yang dilengkapi dengan Electronic Parking Brake. Di interiorya juga terdapat head-unit yang bisa menghubungkan smartphone ke sistem audio kendaraan.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.