Sukses

Begini Cara Menikmati Mobil Super Langka Tanpa Harus Memiliki

Bagi sebagian orang, mengendarai mobil langka merupakan suatu kebanggaan. Apalagi, selain prestisius mobil tersebut jumlahnya sangat terbatas di dunia dan bernilai tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, mengendarai mobil langka merupakan suatu kebanggaan. Apalagi, selain prestisius mobil tersebut jumlahnya sangat terbatas di dunia dan bernilai tinggi.

Seperti Koenigsegg CCXR Trevita yang hanya ada dua unit contoh di dunia. Hanya satu yang dijual dari iLusso California Selatan.

Ternyata untuk memiliki mobil tersebut tak harus membeli. Dilansir dari Carscoops, Koenigsegg CCXR Trevita bisa disewa.

Luxury Lease Partner menyewakannya seharga USD 24.000 atau Rp 35,4 jutaan per bulan dengan uang mula USD 650.000 atau Rp 9,5 miliar (ditambah pajak) untuk jangka waktu 60 bulan.

Itu artinya, selama jangka waktu lima tahun, total biaya sewanya yakni USD 1,44 juta (Rp 21,2 miliaran) dan USD 650.000 serta semua pajak yang harus dibayarkan.

Tapi jumlah ini tak sebanding dengan harga sewa Bugatti Chiron Sport.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya Sewa

Seorang YouTuber DragTimes menemukan bahwa biaya sewa Chiron sebulan sebesar USD 52.196 atau Rp 77 jutaan, dengan masa kontrak tiga tahun. Maka tinggal dikalikan saja harga sewa tersebut selama 36 bulan.

Memang Chiron Sport terbilang lebih baru daripada CCXR Trevita. Tapi bukan berarti CCXR Trevita kalah performa. 

CCXR Trevita memiliki performa luar biasa dengan mesin V8 4.8L twin-supercharged yang menghasilkan tenaga 1.018 hp. Tenaga ini jauh lebih cepat ketimbanga supercar atau hypercar yang dijual saat ini.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.