Sukses

Ini yang Bikin Daihatsu Ayla Diminati Millenial

Astra Daihatsu Ayla menjadi salah satu mobil perkotaan dengan harga terjangkau yang cukup diminati kaum muda alias millenial

Liputan6.com, Jakarta - Astra Daihatsu Ayla menjadi salah satu mobil perkotaan dengan harga terjangkau yang cukup diminati kaum milenial. Pasalnya, mobil ini memiliki cukup banyak fitur yang memanjakan penggunanya.

Mobil ini tampil baru, dengan ubahan di bagian eksterior dan interiornya.

Tampilan eksterior didukung dengan grill dan bumper yang lebih sporty serta desain alloy wheel yang baru membuat tampilan Ayla menjadi semakin dinamis.

Di bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dan motif jok baru yang anak muda banget. Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Bukan hanya soal tampilan, Ayla menjadi pilihan para milenial karena fiturnya yang bikin nyaman, dengan sudah dilengkapi spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, serta back sonar dengan parking camera untuk memudahkan saat parkir.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur lain

Daihatsu Ayla juga sudah menggunakan AC digital yang membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah. Detail-detail seperti kompartemen untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang pada kabin.

Selain fitur-fitur tersebut, Ayla dilengkapi dengan berbagai sistem keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer.

Ayla memiliki dua pilihan mesin, yakni 1.0 L dan 1.2 L yang pastinya sangat irit untuk penggunaan sehari-hari.

"Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia, seperti Astra Daihatsu Ayla dengan fitur-fitur yang memberikan kemudahan dan unggul di kelasnya." ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.