Sukses

Suzuki Nex II Alami Penyegaran, Intip Harga Terbarunya

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran pada salah satu skutik andalannya, Suzuki Nex II. Saat ini terdapat tiga pilihan warna dan desain stripping baru yang disediakan.

Liputan6.com, Jakarta - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran pada salah satu skutik andalannya, Suzuki Nex II. Saat ini terdapat tiga pilihan warna dan desain stripping baru yang disediakan.

Khusus varian Standard, terdapat pilihan Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey. Setiap pilihan warna turut dilengkapi desain stripping baru dengan karakter dinamis dan stylish.

Sedangkan, pada Suzuki Nex II varian Elegant, terdapat warna andalannya seperti Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red.

"Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepeda motorbaru yang kompak dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS dalam keterangan resminya.

Selain itu, kedua varian kini sudah dilengkapi ban model tubeless type yang lebih meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan.

Spesifikasi pelek pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless type tersebut. Dengan penggunaan kedua komponen tersebut, kini Suzuki Nex II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

"Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki Nex II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum. Objektif Suzuki Nex II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor," tutur Yohan.

Sebagai skutik kompak di kelasnya, kedua varian Suzuki Nex II ditawarkan dengan harga Rp 16,2 juta on the road Jakarta.

Sebagai informasi, Suzuki Nex II menggunakan mesin berteknologi SEP (Suzuki EcoPerformance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan sistem pengkabutanbahan bakar FI (Fuel Injection).

Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.