Sukses

Suzuki Address FI Terbaru Ganti Jubah, Harga Rp17 Jutaan

Melihat kebutuhan masyarakat akan kendaraan roda dua, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memberikan pilihan warna baru untuk salah satu skutik andalannya, Suzuki Address FI.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat kebutuhan masyarakat akan kendaraan roda dua, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memberikan pilihan warna baru untuk salah satu skutik andalannya, Suzuki Address FI.

Membawa sentuhan yang lebih modern, tampilan motor pabrikan Jepang tersebut juga disematkan desain stripping baru. Untuk Suzuki Address FI varian Standard, terdapat pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black.

Selain itu, Suzuki Address FI varian Elegant juga mendapatkan warna baru yaitu MatBordeaux Red dan Mat Black.

"Konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calonkonsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Tak hanya itu, PT SIS juga turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara dengan mengubah jenis ban yang digunakan menjadi Tubeless Type. Senada dengan perubahan itu, spesifikasi pelek yang digunakan juga berubah.

Serupa dengan Suzuki Address FI versi ekspor, harga yang ditawarkan berada di angka Rp17.075.000, untuk varian standard, dan Rp 17.400.000, khusus varian Elegant berstatus on the road DKI Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

"Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna SuzukiAddress FI," tutur Yohan.

Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang diklaim lebih hemat hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 5,2 liter.

Suzuki Address FI juga mengunggulkan kelebihan kapasitas bagasi sebesar 20,6 liter dan dua kantong penyimpanan di kompartemen depan.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.