Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Hal yang Harus Diperhatikan Saat Tinggal Motor Berlibur

Akhir pekan ini terasa panjang karena ada program cuti bersama.Setidaknya ada 5 hari yang bisa dimanfaatkan untuk meninggalkan aktivitas harian. Motor pun bisa jadi tidak bekerja selama itu. Ada hal yang harus diperhatikan selama motor tak bergerak.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan ini terasa panjang karena ada program cuti bersama.Setidaknya ada 5 hari yang bisa dimanfaatkan untuk meninggalkan aktivitas harian. Motor pun bisa jadi tidak bekerja selama itu. Ada hal yang harus diperhatikan selama motor tak bergerak. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tinggalkan Motor Berhari-hari, Jangan Lupa Lakukan 4 Hal Ini

Libur panjang karena cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW 1412 H akan dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk pergi keluar kota atau pulang ke kampung halaman.

Waktu yang cukup lama membuat kendaraan yang berada di garasi rumah harus dipersiapkan dengan benar, tak terkecuali sepeda motor. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mau Ganti Pelek Tanpa Hanguskan Garansi, Perhatikan 4 Hal Ini

Menjadi salah satu modifikasi yang banyak dilakukan pemilik kendaraan, mengganti pelek mobil diklaim mampu mengubah tampilan kendaraan. Meski demikian, mengganti pelek kendaraan juga memiliki aturan yang harus diperhatikan.

Selain meningkatkan tampilan kendaraan, pelek kendaraan yang disematkan juga harus mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku dan tidak mengganggu warranty mobil. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Lewat Tol Trans Jawa Saat Libur Panjang, Cek Lagi Tarifnya

Libur panjang dan cuti bersama yang dimulai Rabu 28 hingga Jumat 30 Oktober 2020, diprediksi akan dimanfaatkan masyarakat Ibu Kota untuk pulang ke kampung halaman ataupun liburan.

Bagi pemilik kendaraan roda empat yang ingin mudik melalui jalur darat, Tol Trans Jawa tentu menjadi alternatif yang bisa dipilih. Hal ini berkaitan dengan jarak tempuh yang lebih singkat dan kondisi jalan yang cukup nyaman. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.