Sukses

Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition Meluncur di Indonesia, Harganya?

Sejalan dengan ulang tahun Suzuki dan lonjakan prestasi Team Suzuki Ecstar di ajang MotoGP, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition.

Liputan6.com, Jakarta - Sejalan dengan ulang tahun Suzuki dan lonjakan prestasi Team Suzuki Ecstar di ajang MotoGP, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition.

"Semenjak Team Suzuki Ecstar MotoGP memperkenalkan desain livery terbarunya tahun ini, banyak konsumen Suzuki menanyakan apakah mereka bisa memiliki produk Suzuki dengan gaya serupa. Dari sana, SIS mencoba mengakomodir minat tersebut. Momentum inilah yang kami rasa tepat untuk segera meluncurkan penyegaran warna terbaru," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Terinspirasi dari tampilan Suzuki GSX-RR di musim balap tahun ini, seluruh model Suzuki GSX-R mendapatkan sentuhan serupa, tak terkecuali Suzuki GSX-R150.

Dilabur dengan warna Solarize Silver Met Triton Blue, motor pabrikan Jepang ini terlihat semakin stylish. Kombinasi warna tersebut pertama kali diterapkan pada motor balap Suzuki yang berkompetisi di ajang Isle of Man & Trophy Tourist tahun 1960.

Dua tahun kemudian, pebalap Ernst Degner memenangkan balapan pertama untuk Suzuki sekaligus meraih gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc.

Kiprah tersebut akhirnya menjadi penghormatan sekaligus inspirasi Suzuki GSX-R150 maupun Suzuki GSX-RR. Gaya dari warna dan livery kembali menjadi populer di tahun 2020, karena digunakan Team Suzuki Ecstar MotoGP.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

50 Tahun di Indonesia

Sentuhan spesial pada Suzuki GSX-R150 juga menandai kiprah Suzuki sebagai perusahaan Internasional yang telah berdiri selama 100 tahun di dunia, dan 50 tahun di Indonesia.

"Persembahan spesial Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition ini betul-betul pilihan menarik dan memiliki nilai historis yang tinggi. Suzuki ingin konsumennya tidak hanya memiliki sepeda motor dengan gaya MotoGP, namun ikut merasakan menjadi bagian dari perjalanan 100 tahun Suzuki di dunia dan 50 tahun di Indonesia," ujar Yohan.

 

3 dari 4 halaman

Harga

Meskipun menjadi produk yang spesial, Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition ditawarkandengan harga Rp31.600.000 on the road, untuk varian Keyless Ignition non ABS.

Selain itu, SIS juga turut memberikan penyegaran tampilan livery baru untuk Suzuki GSX-R150 varian Special Edition Keyless Ignition Non ABS dengan 3 pilihan yaitu MB Daytona Yellow, Titan Black Rouge Red CW, dan Stronger Red Titan Black.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.