Sukses

Pasarnya Semakin Menggiurkan, Mitsubishi Bikin Layanan Jual Beli Mobkas Bersertifikat

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan layanan jual beli mobil bekas (mobkas) bersertifikat

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya mengakomodir konsumen pembelian mobil baru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini menghadirkan layanan jual beli mobil bekas (mobkas) bersertifikat.

Disebut sebagai Diamond Smart Auto, pabrikan berlambang tiga berlian ini, memberikan jaminan dan kenyamanan kepada konsumen dalam jual beli mobkas.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menyebut, pasar mobil bekas terus menunjukan tren positif tiap tahunnya. Oleh karena itu, untuk melengkapi layanan One Stop Service Mitsubishi, pihaknya menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi.

"Penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tersertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi," ungkap Nakamura.

Layanan Diamond Smart Auto ini menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas, dengan berbagai macam model, tahun produksi serta jenis transmisi yang bisa diakses langsung lewat website.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan

Salah satu keunggulan dari layanan Diamond Smart Auto, adalah konsumen bisa mendapatkan langsung warranty berupa Yakujo Riko Insurance (mesin dan transmisi), Personal Accident Insurance (garansi ban).

Selain itu, apabila konsumen menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa Automobile Insurance.

Terdapat tiga paket layanan ini, yaitu paket platinum, gold, atau di bawah 75 ribu km. Selain berbagai pilihan paket, Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah mobil (Trade-in) bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi.

Selain berbagai pilihan paket, Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah mobil (Trade-in) bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini