Sukses

Review Tentang All-New Nissan Kicks e-POWER yang Bikin Penasaran

Fitur All New Nissan Kicks e-POWER yang paling membantu melintasi lalu lintas yang padat adalah One Pedal Operation dan berkendara jadi lebih irit dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisidi media sosial #DestinasiKicksPenuhSensasi bersama All New Nissan Kicks e-Power berhasil meloloskan dua finalis, yaitu Winaldi Panai dan Kevin Andrew. Untuk menjadi pemenang, mereka pun menjelajah daerah dengan berkendara All New Nissan Kicks e-POWER, dan tentunya perjalanan dilakukan sesuai protokol kesehatan yang berlaku, seperti tetap menggunakan masker, membawa hand sanitizer, hingga menerapkan physical distancing.

Nah kira-kira gimana ya review mereka ketika berkendara jarak jauh menggunakan All New Nissan Kicks e-POWER?

Menurut Winaldi yang juga seorang flight instructor ini, berkendara dengan All New Nissan Kicks e-POWER merupakan salah satu pengalaman yang menyenangkan.

Bagaimana tidak, perjalanan dari Jakarta menuju Pacitan kata Winaldi, hanya mengisi bensin dua kali. "Perjalanan Jakarta Pacitan hanya isi bensin 2 kali dengan perjalanan Jakarta Pacitan 10 jam. Total perjalanan darat Jakarta-Pacitan-Jakarta sekitar 20 jam," jelas Winaldi. Wow, Irit ya!

Nah alasan mengapa Winaldi yang melakukan perjalanan ke Pacitan selama 20 jam bersama sang paman karena dia ingin melihat tempat wisata di daerah Jawa Timur.

"Memilih destinasi Pacitan karena penasaran dan belum tahu Pacitan itu seperti apa untuk daerah wisatanya," kata Winaldi.

Selain itu apa lagi sih? Menurut Kevin yang melakukan road trip ke Yogyakarta, All New Nissan Kicks e-POWER punya fitur canggih.

"Fitur yang paling membantu saat saya berkendara adalah One Pedal Operation. Saat saya berkendara di kota Yogja dan melintasi lalu lintas yang padat, kita bisa menggunakan pedal gas aja saat berkendara, dimana ketika kita melepaskan pedal gas nya, perlahan mobil akan melambat secara otomatis lho," kata Kevin bersemangat.

Fitur lainnya adalah Blind Spot Warning. Menurut pria yang hobi main basket ini, Blind Spot Warning dapat meminimalisir rasa khawatir selama perjalanan dari Jakarta-Yogyakarta.

"Rutenya lewat tol baru dan perjalannnya kurang lebih berangkat jam 06.30 sampai jam 18.30 WIB. Dengan fitur Blind Spot Warning, pas kita mau menyalip atau disalip dari sisi lain dengan jarak beberapa meter, sensor Blind Spot Warning  akan memberikan sinyal di mobil Nissan Kicks yang dikendarai," jelas Kevin.

Oh ya, masih ada fitur canggih lainnya lho dari All New Nissan Kicks e-POWER. Winaldi menjelaskan, fitur lain dari mobil SUV ini adalah adanya fitur Hill Start Assist, Intelligent Around View Monitor, Intelligent Forward Collision Warning and Intelligent Emergency Braking System, dan juga bagasinya yang sangat luas.

Setelah berkesempatan menjajal All New Nissan Kicks e-POWER sebagai finalis, kira-kira jika jadi pemenang terpilih, uang yang didapatkan mau digunakan apa sih? Winaldi mengatakan bahwa uang itu akan digunakan untuk modal usaha.  

Nah kalau Kevin, jika memenangkan hadiah dari kompetisi ini, uang itu akan dimanfaatkan untuk berbagi lho!

"Tentu memenangkan hadiah sebesar ini merupakan suatu berkat yang luar biasa dari Tuhan. Jadi sayapun tidak lupa akan berbagi kepada orang yg membutuhkan di masa pandemi yang berat ini, dan pastinya saya juga akan berbagi kepada keluarga tercinta saya," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vote Video Favorit dan Raih Hadiahnya!

Nah sekarang kalian sudah tahu kan pengalaman mereka saat berkendara menggunakan All New Nissan Kicks e-POWER? Saatnya nge-vote! Oh ya ebelum kamu mulai vote, ada baiknya melihat video road trip Winaldi dan Kevin ya!

Setelah itu, kemudian kamu bisa pilih, kira-kira destinasi penuh sensasi mana yang jadi favoritmu. Yuk mulai berikan suaramu dari finalis video road trip bareng All New Nissan Kicks e-POWER dan menangkan hadiah jutaan rupiah untuk para lucky voters! Caranya gampang kok!

  1. Kunjungi nissan.co.id/destinasikicks
  2. Tonton video para finalis yang melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan Pacitan
  3. Vote videonya dan berikan komentar kenapa kamu memilih video tersebut

Nah dengan tiga langkah mudah di atas, kamu berkesempatan membawa pulang hadiah jutaan rupiah, lho! Ada hadiah @Rp 3juta untuk dua voters dengan komen terbaik dan @Rp1 juta untuk 20 lucky voters. Yuk, jangan sampai ketinggalan karena periode voting ini hanya berlangsung sampai 27 Oktober 2020 aja!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.