Sukses

Vote Video Terbaik All New Nissan Kicks e-POWER dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah!

All New Nissan Kicks e-POWER ini bergerak dengan tenaga listrik ditambah hadirnya fitur canggih yang membuat perjalanan jadi makin nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Mendapat kesempatan berkendara ratusan kilometer dari Jakarta ke Pacitan atau Yogyakarta dengan All New Nissan Kicks e-POWER adalah momen menyenangkan. Ya, itulah yang dirasakan Winaldi Panai dan Kevin Andrew.

Mereka adalah pemenang terpilih kompetisi #DestinasiKicksPenuhSensasi yang mendapatkan kesempatan road trip sambil menjajal langsung sensasi berkendara bareng All New Nissan Kicks e-POWER. Kayak apa sih keseruannya?

Ya, Winaldi mendapat kesempatan keliling Pacitan dari Jakarta sambil kulineran. Perjalanan yang sama dari Jakarta, dilakukan Kevin untuk menjelajah Yogyakarta melewati area perbukitan nan eksotis.

Lewat video road trip yang dibuat, mereka menggambarkan pengalaman seru ketika berkendara jarak jauh dengan All New Nissan Kicks e-POWER. Mereka mengunggulkan kendaraan SUV ini karena mobil ini bergerak dengan tenaga listrik ditambah hadirnya fitur canggih yang membuat perjalanan jadi makin nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beda Destinasi Pengalaman yang Sama

Kehadiran All New Nissan Kicks e-POWER di Indonesia memang layak digunakan untuk berkendara di kota besar atau perjalanan jarak jauh. Hal ini terbukti dari pengalaman berkendara yang dilakukan Winaldi dan Kevin.

Saat keliling Pacitan misalnya, jalur yang dilalui tak terlalu padat, namun jalan sempit. Dengan menggunakan All New Nissan Kicks e-POWER, akselerasi dengan menggunakan one pedal jadi lebih menyenangkan.

Begitu pula dengan Kevin yang berkendara di padat lalu lintas yang macet di tengah Kota Yogyakarta. One pedal membuatnya lebih mudah berkendara bahkan ketika menjelajah dengan kondisi jalan yang berliku.

Pengalaman serupa yang dirasakan Winaldi dan Kevin adalah bebas khawatir berkat teknologi mutakhir. Ya, adanya fitur Intelligent Emergency Braking yang secara otomatis mengaktifkan pengereman ringan dan pengereman darurat, untuk menghindari kecelakaan.

Vote Video Favorit dan Raih Hadiahnya!

Nah sebelum kamu mulai vote, ada baiknya melihat video road trip Winaldi dan Kevin ya! Setelah itu, kemudian kamu bisa pilih, kira-kira destinasi penuh sensasi mana yang jadi favoritmu.

Yuk mulai berikan suaramu dari finalis video road trip bareng All New Nissan Kicks e-POWER dan menangkan hadiah jutaan rupiah untuk para lucky voters! Caranya gampang kok!

  1. Kunjungi ​nissan.co.id/destinasikicks
  2. Tonton video para finalis yang melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan Pacitan
  3. Vote videonya dan berikan komentar kenapa kamu memilih video tersebut

Nah dengan tiga langkah mudah di atas, kamu berkesempatan membawa pulang hadiah jutaan rupiah, lho! Ada hadiah @Rp3 juta untuk dua voters dengan komen terbaik dan Rp1 juta untuk 20 lucky voters. Yuk, jangan sampai ketinggalan karena periode voting ini hanya berlangsung sampai 27 Oktober 2020 aja!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini