Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Helm Iron Man dan Trik Bersihkan Mika Lampu

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai helm ala Iron Man yang dikenakan seorang driver ojek online menarik perhatian pemnbaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, informasi mengenai tips sebelum meminang mobil bekas serta cara ampuh membuat mika lampu yang kusam kembali kinclong juga menjadi sorotan.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Tak Perlu Makan Odading, Pakai Helm Ini Rasanya Seperti Menjadi Iron Man

Helm menjadi perlengkapan yang paling penting saat berkendara motor. Berfungsi untuk melindungi kepala, helm mampu mengurangi risiko cedera parah atau bahkan meninggal dunia saat kecelakaan.

Berbagai jenis helm beredar di pasaran, baik yang half face ataupun full face dari segala merek. Tapi, ada juga helm unik mirip seperti yang digunakan tokoh superhero, Iron Man.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Baca 8 Tips Ini Sebelum Meminang Mobil Bekas

Pasar mobil bekas kembali bergairah setelah usulan pajak nol persen untuk mobil baru ditolak. Dengan demikian, harga mobil bekas tentu lebih menarik dibanding mobil harga baru.

Perlu dipahami, kendati dapat menghemat pengeluaran, ada sejumlah tantangan tersendiri saat membeli mobil bekas. Membeli mobil bekas tentu harus penuh dengan kehati-hatian. Terburu-buru dalam membeli bisa mengakibatkan kerugian finansial di masa yang akan datang.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Tips Ampuh Menyulap Mika Lampu Kusam Jadi Kinclong Lagi

Seiring usia pemakaian, banyak komponen motor yang pasti mengalami penurunan kualitas atau performa, termasuk mika lampu. Padahal, bagian ini sangat penting, karena jika buram, maka pencahayaan jadi tidak maksimal.

Selain usia pemakaian, mika lampu yang buram juga disebabkan karena motor sering diparkir di tempat yang terik. Maka dari itu, komponen ini butuh perawatan.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.