Sukses

Fiat Panda Model Anyar Meluncur, Ini yang Ditawarkan

Fiat Panda mendapat beragam pembaharuan di hari jadinya ke-40. Salah satu perubahan yang ditonjolkan terdapat pada sistem hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Fiat Panda mendapat beragam pembaruan di hari jadinya ke-40. Salah satu perubahan yang ditonjolkan terdapat pada sistem hiburan.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (22/10/2020), New Panda mendapatkan bumper depan baru, side skirt yang dimodifikasi, dan perubahan pada roda.

Mobil ini juga telah menggunakan sistem infotainment layar sentuh berukuran 7 inci yang mampu terhubung dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

New Panda juga menampilkan pelapis palet warna yang telah direvisi, dan dasbor dengan desain kayu. Lineup kendaraan juga telah diperluas untuk mencakup varian Sport.

Dirancang untuk menarik pembeli yang lebih muda, mobil ini dilengkapi dengan roda dua warna berukuran 16 inci. Mobil pabrikan Italian ini juga mengusung warna gelap seperti hitam gloss agar terlihat lebih gagah.

Masuk ke dalam interior, mobil ini mendapatkan dashboard berwarna titanium, headliner hitam, dan panel pintu khusus dengan bahan eco-leather.

Khusus varian Sport, pembeli akan menemukan jok dua warna yang cocok untuk digunakan anak muda. Pelanggan yang mencari tampilan lebih unik juga dapat memesan Pandemonio Pack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin

Dalam paket tersebut, konsumen bisa mendapat tambahan jendela berwarna, kaliper rem merah, dan setir berbahan kulit techno dengan jahitan kontras merah.

Dari sisi jantung pacu, mobil ini dibenamkan powertrain hybrid ringan di seluruh varian. Selain mesin bensin tiga silinder 1,0 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 69 hp, terdapat pula generator yang akan memulihkan energi selama mobil melakukan pengereman dan berjalan lambat.

Tenaga tersebut akan disimpan di dalam baterai lithium-ion kecil. Tenaga itu akan digunakan untuk menghidupkan ulang mesin, dan memberikan bantuan saat berakselerasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.