Sukses

Suzuki Siap Jual Kembaran Toyota RAV4, Harga Mulai Rp860 Jutaan

Suzuki kini tengah siap menjual Across, yang menggunakan basis dari salah satu SUV andalan Toyota, RAV4

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki kini tengah siap menjual Across, yang menggunakan basis dari salah satu SUV andalan Toyota, RAV4. Namun, sebelum resmi diluncurkan untuk pasar Inggris, harga model rebadged ini sudah bocor terlebih dahulu, sebesar 45.599 poundsterling atau setara dengan Rp866 jutaan.

Melansir Carscoops, harga tersebut untuk model Across PHEV atau plug-in hybrid. Selain itu, pabrikan Jepang ini mengatakan, model ini akan mendapatkan stok yang terbatas dalam setahun pertama mulai dijual.

Konsumen dapat memilih enam pilihan warna, yaitu White Pearl Crystal Shine, Silver Metallic, Attitude Black Mica, Sensual Red Mica, Grey Metallic and Dark Blue Mica. Untuk cat mika dan metalik akan mendapatkan tambahan biaya.

Spesifikasi standar mobil ini, sudah termasuk sistem elektronik 4x4 E-Four, jok kulit, jok depan dan belakang dengan pemanas, roda kemudi dengan pemanas, AC dual zone otomatic, pintu belakang otomatis, dan layar sentuh 9 inci untuk sistem hiburan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Mesin

Fitur berlanjut, dengan penyematan lampu depan LED dengan projector bi-beam, LED DRL, serta pelek 19 inci dengan lapisan hitam glossy.

Sementara itu, sistem hibrida menggabungkan motor listrik depan dengan mesin bensin berkapasitas 2,5 liter dan baterai lithium-ion 18,1 kWh. Dengan jantung penggerak tersebut, mobil ini mampu melaju hingga 75 km.

 

3 dari 4 halaman

Sistem Keselamatan

Dengan spesifikasi tersebut, Suzuki mengklaim model ini memiliki jangkaun sebagai mobil ramah lingkungan yang lebih baik dibanding pesaingnya, begitu juga dengan emisi yang dihasilkan.

Sistem keselamatan aktif, sudah termasuk Pre-Collision System, Lane Tracing Assist, dan Dynamic Radar Cruise Control.

4 dari 4 halaman

Infografis 3M Turunkan Risiko Covid-19 Berapa Persen?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.