Sukses

Emak-Emak Pengendara Motor Ini Tiba-Tiba Keluar Jalur dan Tabrak Mobil

Saat sedang berkendara sepeda motor, emak-emak selalu menarik perhatian karena tingkah dan ulahnya yang kerap membuat pengendara lain kewalahan serta viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Emak-emak naik motor memang selalu menarik perhatian. Selalu saja ada kejadian ataupun tingkah dan ulahnya yang membuat pengendara lain geleng-geleng kepala. Bahkan tidak sedikit kejadian yang viral di media sosial.

Salah satunya seperti terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram, @newdramaojol.id. Dalam unggahan yang dibagikan, kamera yang berada di atas dashboard menampilkan kecelakaan yang melibatkan sebuah motor dan mobil.

Dari rekaman itu terlihat, mobil yang sedang melaju dengan kecepatan sedang secara tiba-tiba ditabrak sebuah motor yang dikendarai seorang wanita dari arah berlawanan setelah keluar jalur.

Tak diketahui secara pasti luka yang diderita pemotor. Meski demikian, wanita tersebut masih bisa berjalan ke tepi jalan tanpa dibantu.

Melihat hal tersebut, banyak komentar yang diberikan warganet, tak terkecuali alasan wanita tersebut akhirnya kehilangan arah dan menabrak mobil di jalur berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Fix ketiduran tu yg naek motor," tulis @agoenkichigo.

"Salah siapa itu no2 yg pnting k2 belah pihak selesaikan kekeluargaan dan bantu jua siibu nya ksian motor sdin soal nya yg pke mobil kan lecet mobil aja kalau siibu nya badan sakit motor rusak," tulis @ashpiyared_fatih.

"Pentingnya masam cctv atau Camera di mobil," tulis @irwanto.18.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

siapa yg salah?

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini