Sukses

Deretan Warna Mobil yang Punya Peruntungan Bagus Tahun Depan

Pabrikan mobil menawarkan beragam pilihan warna yang menarik. Sehingga warna mobil di jalanan tidak terlihat membosankan. Salah satu warna yang kini banyak dipakai beberapa brand otomotif adalah oranye.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan mobil menawarkan beragam pilihan warna yang menarik. Sehingga warna mobil di jalanan tidak terlihat membosankan. Salah satu warna yang kini banyak dipakai beberapa brand otomotif adalah oranye.

Dalam perkembangannya ternyata warna oranye mampu merebut hati konsumen, dan bersaing dengan warna mobil lainnya seperti hitam, merah, silver, dan putih.

Tercatat sejumlah model, baik SUV, crossover, low MPV, maupun LCGC menggunakan warna oranye. Sebut saja Mitsubishi Xpander Cross, Suzuki XL7 dan Ignis, Daihatsu Ayla, Toyota Sienta dan Calya, serta Honda Mobilio dan Brio.

Lantas bagaimana pengaruh warna mobil oranye terhadap keberuntungan pemiliknya di tahun 2021?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Dihindari

Menurut Suhu Yo, Master Feng Shui Indonesia, mobil warna oranye tidak perlu dihindari di tahun depan. Justru mobil ini bisa mendatangkan keberuntungan.

"Warna oranye adalah perpaduan antara api dan logam. Sangat baik dalam keberuntungan tahun kerbau logam 2021," tegas Suhu Yo.

 

3 dari 4 halaman

Warna Lain

Selain oranye, warna mobil yang direkomendasikan adalah hitam, merah dan kuning. Sebaliknya yang harus dijauhi adalah mobil warna putih dan biru.

"Warna mobil yang membawa hoki adalah warna hitam, merah, dan kuning. Putih dianggap mobil sakit. Banyak yang menjual mobil putih, dan merasa memakai warna putih ciong atau kurang hoki. Kalau warna biru, ini warna nahas," tukasnya.

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Protokol Kesehatan Vaksin Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.