Sukses

Gagal Wheelie, Bocah Malah Nyemplung ke Sungai

Meski belum cukup umur, sebagian pemotor mencoba menunjukan skill berkendara di jalan. Salah satunya dilakukan anak laki-laki satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Niat hati mau pamer skill mengangkat roda depan alias wheelie, pengendara motor di bawah umur malah nyemplung ke sungai. Itu terjadi karena ia kehilangan kendali.

Melansir akun Instagram @newdramaojol.id, Kamis (15/10/2020), terlihat seorang bocah yang tengah memboncengi temannya dengan motor bebek bersiap melakukan aksi wheelie.

Namun saat melakukannya ia kehilangan kendali dan kendaraannya mengarah ke sungai yang berada di sisi kanan jalan. Akhirnya kedua anak itupun nyemplung ke dalam air bersama motor yang dikendarai.

Bukan langsung menolong, temannya yang berada di lokasi kejadian justru memberikan sorakan dan tertawaan. Video yang dibagikan juga memperlihatkan motor yang dikendarai tenggelam ke dasar waduk.

Melihat hal ini, kedua anak laki-laki itu hanya bisa diam dan pasrah. Beragam komentar diberikan warganet yang melihat kejadian tersebut, salah satunya datang dari akun @rizanaqsholhimam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"pulang2 auto di coret dari KK karna motornya ilang, hanyut kebawa sungai :v," tulisnya.

"detik detik sebelum dicoret dari KK," tulis @muhammad_jaull.

"Aduh sakit pasti itu tangannya," tulis @noen.icha.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

ampun bang jago

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini