Sukses

Brosur Mitsubishi Eclipse Cross Facelift Bocor di Dunia Maya

Mitsubishi Eclipse Cross terbaru tak lama lagi bakal diluncurkan. Namun baru-baru ini brosurnya beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun setelah meluncur di pasar, Mitsubishi Eclipse Cross akhirnya mendapatkan penyegaran signifikan. Namun sebelum resmi dipasarkan, brosur SUV dari Jepang ini sudah beredar di dunia maya.

Melansir Paultan, informasi terkait versi pembaharuan Mitsubishi Eclipse Cross ini, muncul di forum otomotif Spanyol, Cochespias, dan memperlihatkan desain baru secara lengkap.

Bagian depan dan belakang model ini menerima perubahan menyeluruh. Wajah depannya, meminjam konsep Engelberg Tourer/e-Yi and e-Evolution.

Model ini dilengkapi grill hitam glosy, lampu depan baru, dengan desain dua tingkat seperti XPander dengan strip atas yang lebih ramping dengan LED.

Lampu utama berpindah ke bumper, dengan warna bodi yang baru, termasuk skid plate anyar.

Bagian buritan mengalami ubahan yang cukup radikal, dengan lampu belakang yang lebar, dan kaca yang sudah tidak terbelah. Sebagai gantinya, ada lampu belakang berbentuk L yang lebih konvensional.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin

Bumper belakang mempertahankan desain lama, dengan desain pelat selip yang mencerminkan bagian depan. Selain itu, pelek juga berubah.

Mitsubishi Eclipse Cross facelift juga akan mendapatkan varian plug-in hybrid. Belum ada detail mesin yang dirilis, namun teknologinya akan diturunkan dari Outlander PHEV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.