Sukses

Gara-Gara Kurang Fokus, Emak-Emak Terobos Pagar Berduri

Sebuah rekaman Closed-circuit television (CCTV) memperlihatkan kecelakaan yang menimpa dua wanita yang tengah berkendara skuter matik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman Closed-circuit television (CCTV) memperlihatkan kecelakaan yang menimpa dua wanita yang tengah berkendara skuter matik.

Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, Rabu (14/10/2020), terlihat satu ruas jalan di perempatan ditutup pihak kepolisian dengan menggunakan pagar berduri. Hal ini tentu mewajibkan pengendara mencari alternatif jalan lain.

Namun, sebuah skutik yang mengangkut dua wanita justru tetap memacu kendaraannya meski jalan yang akan dilalui tertutup pagar berduri.

Melihat hal tersebut, polisi yang berjaga dan pengguna jalan yang melihat mencoba membantu kedua wanita lolos dari jeratan pagar berduri.

Hal ini tentu menarik perhatian warganet, tak sedikit dari mereka mempertanyakan kenapa si pengendara tak melihat kawat berduri yang menutupi jalan.

"Liat depan aja ga bener apalagi liat kiri kanan," tulis @m_yusuf_abd.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Belum ada satupun benda buatan manusia yang gak pernah kena hajar sama Emak Emak," tulis @rocky_vision.

"Dikota saya kejadiannya itu min, mw ngakak takut durhaka sama emak2," tulis @didit_trihandoko.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Trobos aja lah... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.