Sukses

Siasati Pandemi, MPMRent Mudahkan Pelanggan Melalui Layanan Online

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) terus berupaya melakukan berbagai inovasi dan perbaikan demi menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan dan pengguna jasa transportasi

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi di Indonesia banyak mengubah kebiasaan. Masyarakat, kini mulai mengurangi kegiatan di luar rumah, dan lebih senang melakukan segala sesuatu lewat media online, baik dari laptop ataupun smartphone.

Melihat hal tersebut, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) terus berupaya melakukan berbagai inovasi dan perbaikan demi menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan dan pengguna jasa transportasi.

Salah satunya, dengan memperbarui tampilan website guna memudahkan pelanggan dalam menemukan kendaraan yang paling tepat untuk bisnis maupun pribadi.

Dijelaskan CEO MPMRent, Ivan Hindarko, sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi, pihaknya selalu mengutamakan kesempurnaan di berbagai aspel pelayanan.

"Pada kesempatan ini, kami melakukan penyempurnaan dari sisi teknologi yaitu tampilan baru pada website MPMRent. Tampilan baru ini lebih praktis namun tetap informatif, sehingga memudahkan pelanggan dalam mencari informasi layanan yang tersedia di MPMRent," jelas Ivan dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Beberapa fitur dan informasi yang ditampilkan pada website MPMRent yang baru, yakni informasi pilihan jenis armada kendaraan yang terbagi dalam empat kategori yaitu mobil mewah, mobil penumpang, kendaraan logistik, dan kendaraan heavy duty.

Selain itu, terdapat juga daftar layanan yang tersedia seperti rental jangka panjang dan jangka pendek, fleet management system, jasa pengemudi (SDM), serta balai lelang dan jual beli mobil bekas.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur lain

Tambahan fitur Bahasa Jepang dan layanan Japan Customer Business Unit (JCBU) juga menambah keistimewaan website baru MPMRent ini guna memudahkan client dari perorangan dan perusahaan Jepang.

Website MPMRent kini juga dilengkapi dengan fitur link chat Whatsapp guna memudahkan pelanggan yang membutuhkan informasi secara langsung dan waktu yang lebih cepat.

"Upaya penyempurnaan ini sejalan dengan misi perusahaan kami yaitu menjadi pilihan utama pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasinya dengan menciptakan kepuasan yang luar biasa dan menghadirkan produk berkualitas, pelayanan terbaik, serta mampu memberikan solusi yang inovatif," tegas Ivan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.