Sukses

Resmi, Toyota Fortuner dan Innova Facelift Meluncur Pekan Depan

PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal resmi menghadirkan dua model barunya, Fortuner dan Innova pekan depan

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal menghadirkan dua model barunya, Fortuner dan Innova pekan depan. Peluncuran MPV dan SUV andalan dari raksasa asal Jepang ini, bakal dilakukan secara virtual.

Dalam undangan resmi yang masuk ke meja redaksi Liputan6.com, new Fortuner dan new Kijang Innova, akan dilakukan Kamis (15 Oktober 2020).

Sebelum kepastian peluncuran dua model ini, berbagai bocoran dua model ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Setelah sebelumnya muncul foto digital Toyota Innova anyar, kini muncul kembali bocoran wujud dari mobil keluarga kelas menengah andalan raksasa otomotif Negeri Matahari Terbit tersebut.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @-wawanridwan, terlihat model ini tengah berada di sebuat truk kontainer, dan melaju di jalan yang kemungkinan menuju dealer.

Melansir Rushlane, dengan unggahan foto Toyota Innova yang bocor di dunia maya ini, menegaskan jika mobil tersebut memang sudah mulai diproduksi, dan siap dijual di Tanah Air.

Toyota Innova facelift ini, adalah ubahan besar pertama yang dilakukan untuk generasi kedua.

Bagian yang terlihat mengalami penyegaran, adalah bagian grill depan yang jauh lebih lebar dan menutupi banyak area depan sehingga terlihat lebih agresif. Bumper juga diperbaharu, dengan ditambahkan lampu depan proyektor.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar TAM

Selain itu, posisi lampu kabut telah diubah karena kini menyatu dengan bumper depan. Fitur DRL LED sekarang berada di bawah lampu depan.

Bagian belakang mobil tidak banyak berubah, meskipun lampu belakang disetel untuk menerima detail baru yang sangat kecil.

Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, masih enggan membuka keran informasi detail terkait hal tersebut.

"Iya, dalam persiapan juga (peluncuran Toyota Innova facelift). Detailnya, nanti kita infokan," jawab Anton beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.