Sukses

Melihat Godaan Fitur Wuling Victory, MPV Seharga Avanza Sekelas Innova

Wuling Victory baru saja diperkenalkan oleh Wuling China. MPV bertubuh bongsor ini disebut-sebut menjadi rival Toyota Kijang Innova.

Liputan6.com, Jakarta Wuling Victory baru saja diperkenalkan oleh Wuling China. MPV bertubuh bongsor ini disebut-sebut menjadi rival Toyota Kijang Innova.

Seperti produk-produk sebelumnya, Wuling selalu menghadirkan mobil dengan spesifikasi mewah tetapi harga terjangkau. Lantas seperti apa spesifikasi dan harga Wuling Victory? Melansir GM Authority, berikut ulasan lengkapnya.

Secara desain tampilan Wuling Victory benar-benar mewah dan sporty. Hal itu tercermin dari grille, lampu Daytime Running Light (DRL) yang menyipit, serta desain lampu depan.

Wuling Victory sendiri memiliki dimensi dengan panjang 4.875 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 1.690 mm. Sedangkan jarak antar sumbu rodanya mencapai 2.800 mm.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kabin Mewah

Bagian kabin memang didesain untuk menawarkan kenyamanan dan keamanan penumpang. Terdiri dari tiga baris dengan enam kursi. Menariknya di baris kedua menggunakan model captain seat.

3 dari 7 halaman

Dilengkapi Sunroof

Tak hanya itu saja, MPV ini sudah dilengkapi dengan sunroof. Bahkan fitur tersebut terbesar di segmennya

4 dari 7 halaman

Dasbor Modern

Berpindah ke sisi kabin depan, di bagian dasbor ditanamkan layar sentuh model mengambang berukuran 12,3 inci. Kemudian ada juga panel instrument digital, roda kemudi multifungsi, serta tuas transmisi berdesain elegan

5 dari 7 halaman

Dilengkapi Sensor Canggih

Untuk keamanan, Wuling Victory dilengkapi dengan empat kamera serta enam sensor. Tak hanya itu saja, ada juga fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), yaitu fitur keamanan yang memanfaatkan kamera. Cakupannya adalah kontrol jelajah adaptif serta pengereman darurat otomatis.

6 dari 7 halaman

Fitur Keselamatan Memadai

Selain itu, MPV ini juga dilengkapi dengan stability control, 6 airbag, filter udara PM2.5, dan generator ion negatif yang mampu memblokir debu, virus, dan bakteri.

Terkait performa, Wuling Victory menggunakan mesin 4-silinder inline 1.451 cc turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 144,9 TK dan torsi 250 Nm.

Performa tersebut disalurkan ke sepasang roda depan melalui transmisi 6-speed manual atau otomatis CVT.

Sebagai penantang Toyota Innova, ternyata harga Wuling Victory sangat murah dan tak sebanding dengan MPV Toyota tersebut. Bahkan harganya setara dengan Toyota Avanza.

Harga Wuling Victory mulai dari CCNY89.800 atau Rp197 jutaan untuk tipe terendah, sedangkan yang tertinggi CNY119.800, setara Rp263 jutaan.

Sumber: Otosia.com

7 dari 7 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.