Sukses

Digelar 10 Oktober, IMX 2020 Jadi Pesta Pecinta Modifikasi

Persiapan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang digelar 10 Oktober 2020 sudah mencapai 90%. Untuk menyiasati pandemi Covid-19 dan menyeimbangkan dengan kebutuhan penjualan produk dan jasa aftermarket, IMX 2020 dilaksanakan secara virtual.

Liputan6.com, Jakarta - Persiapan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang digelar 10 Oktober 2020 sudah mencapai 90%. Untuk  menyiasati pandemi Covid-19 dan menyeimbangkan dengan kebutuhan penjualan produk dan jasa aftermarket, IMX 2020 dilaksanakan secara virtual.

“Karena digarap secara virtual, IMX 2020 akan menyajikan konten dan visual acara menarik yang akan dilangsungkan hanya dalam durasi 4 jam, yaitu pada pukul 13:00-17:00 WIB. Selain disuguhkan dengan munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, serta Giveaway dan Supergiveaway, para pengunjung/penonton juga bisa menyaksikan tata panggung, digital imaging, sampai multimedia show spektakuler,” ungkap Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Tiket bisa dibeli secara daring (online) melalui www.imx2020.net hingga tanggal 9 Oktober nanti. Setiap orang yang telah memiliki tiket online #IMX2020 secara otomatis akan mendapatkan tautan/link unik yang bisa dipakai untuk menonton penyelenggaraan IMX 2020 dari mana saja melalui gawai (gadget) yang dimiliki.

“Kehadiran Kementerian Perindustrian pada IMX 2020, merupakan bentuk dukungan Pemerintah dalam pengembangan Industri Modifikasi di Tanah Air. Industri modifikasi merupakan bagian dari industri kendaraan bermotor memiliki potensi menjadi pemain di pasar global karena mampu meningkatkan kreativitas, inovasi dan nilai tambah serta memacu berkembangnya pelaku usaha komponen kendaraan yang berbasis sumber daya lokal, terutama yang berskala industri kecil menengah,” ucap Putu Juli Ardika selaku Staf Ahli Menteri Bidang Pendalaman, Penguatan dan Penyebaran Industri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

IMX Supporting Content

IMX2020 sendiri akan menjadi hub atau pusat kegiatan sebagai program acara berikut ini,:

IMX Supporting Content

Supporting Content berupa program Live Modz 2020, Gelis Tuner Competition, AMMDes Digimodz #2, dan RSKKNI (Rancangan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia ) Modifikator.

IMX Exclusive Release

Program ini berisi semua kegiatan peluncuran produk/jasa modifikasi yang secara eksklusif dilakukan pada IMX 2020. Di antaranya: 50th Anniversary Suzuki Indonesia, Lineup baru KARMA Bodykit, Musa Tjahjono X Pengepul Mobil, Nissan X Bapak2id, dan peluncuran program penjualan produk aftermarket di salah satu e-commerce.

3 dari 4 halaman

Promo Produk Aftermarket

IMX Digital Market

Program ini memberikan experience berbelanja online kepada pengunjung/penonton #IMX2020 melalui salah satu e-commerce di Indonesia pada 10-11 Oktober.  Beberapa produk tersebut di antaranya:

·         Air Suspension Airlux Supension dijual Rp12 juta dari sebelumnya Rp20 juta

·         Produk lampu Autovision diskon hingga 70%

·         Produk perawatan mobil Turtle diskon hingga 40%

·         Produk STP Engine Flush dijual Rp 46,8 ribu dari sebelumya Rp 78 ribu

·         Velg SSR Type C R17 dijual Rp17,5 juta dari sebelumnya Rp21 juta

·         Velg Volk Racing Daytona R17 dijual Rp 10,85 juta dari sebelumnya Rp15 juta

·         Velg HSR Wheel R20 dijual Rp7 juta dari sebelumnya Rp 14 juta

·         Velg Torsion R15 dijual Rp2,6 juta dari sebelumnya Rp4,5 juta

·         Velg Torsion R20 dijual Rp4,7 juta dari sebelumnya Rp9,7 juta

·         Velg PAKO Wheels beli 4 pieces dapat 1 piece

·         Paket pemasangan body wrapping Dice Sticker diskon hingga 40%

·         Cat anti gores Raptor diskon hingga 25%

·         Sarung mobi BitelBlack diskon hingga 25%

·         Kaca film V-Kool diskon hingga 30%

·         Paket modifikasi lampu Yoong Motor diskon hingga 40%

·         Produk pengereman Brembo dan AP Racing diskon hingga 20%

·         Karpet injak Vertue Concept dijual Rp2,5 juta dari sebelumnya Rp3 juta

·         Paket cover jok AP Force dijual Rp2,8 juta dari sebelumnya Rp3,3 juta

 

 

4 dari 4 halaman

Infografis Hindari Penularan Covid-19, Ayo Jaga Jarak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.