Sukses

Pengendara Motor Ini Cium Aspal karena Ulahnya Sendiri

Seorang pemuda berkendara sepeda motor secara ugal-ugalan di jalan raya. Hingga akhirnya, ia mencium aspal alias terjatuh karena tingkah sembrononya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemuda berkendara sepeda motor secara ugal-ugalan di jalan raya. Hingga akhirnya, ia mencium aspal alias terjatuh karena tingkah sembrononya.

Peristiwa itupun viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Instagram @roda2blog terlihat, pemuda tersebut mengemudikan motor bebeknya secara agresif.

Di awal video ia nyaris tertabrak mobil yang akan berbelok. Cara berkendara yang ugal-ugalan itu ia teruskan di sepanjang perjalanan.

Seakan tak ada takutnya, ia beberapa kali terlihat ingin mengadu motornya dengan kendaraan lain baik mobil ataupun motor yang datang dari arah berlawanan.

Hingga akhirnya ia nyaris bersenggolan dengan pengendara skutik lalu kehilangan kendali dan membentur motor lain di depannya sehingga membuat dirinya tersungkur.

Beruntung ia tidak tertabrak pikap kabin ganda yang bersamaan melintas di depannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melanggar Aturan Lalu Lintas

Tidak disebutkan di mana lokasi peristiwa ini terjadi. Dan tidak diketahui pula apakah si pengendara motor ugal-ugalan tersebut dalam keadaan sadar ataupun mabuk.

Namun yang pasti, pemuda itu banyak melanggar aturan lalu lintas, mulai dari berkendara ugal-ugalan yang membahayakan dirinya dan juga pengguna jalan lain, serta tidak menggunakan kelengkapan berkendara, seperti helm.

Kelengkapan kendaraannya juga kurang karena tidak dilengkapi pelat nomor dan juga spion. Semoga peristiwa ini dijadikan pengalaman bagi dirinya maupun pengendara motor lainnya agar berkendara sesuai aturan yang berlaku.

Peristiwa itupun menuai beragam komentar warganet.

"Untunglah ending nya sesuai harapan.. gak ngrugiin orang lain," ujar @yamkas.

"Akhirnya mendarat juga," sahut @athfalprayuda.

"Tuh kan.. aspalnya jadi baret akibat ulah bodohmu itu. Kasian aspalnya kan," kata @andrieapriyanto46.

3 dari 3 halaman

Simak Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

Klo yang ini disebut kere perlente 😂🤣 . #mocil #bukanmoge #pecicilan

A post shared by roda2blog.com (@roda2blog) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini