Sukses

Mengulik Helm Vespa Racing Sixties, Simak Kelebihannya

Liputan6.com, Jakarta - Selain merilis Vespa Racing Sixties Limited Edition, PT Piaggio Indonesia juga menghadirkan helm versi dengan konsep serupa. 

Layaknya Vespa Racing Sixties, helm Racing Sixties ini juga hadir dalam 2 pilihan warna, yakni kombinasi putih beraksen merah, serta warna dasar hijau dengan sepasang garis kuning di tengahnya.

"Helm ini dijual terpisah dan sangat cocok dengan Vespa Racing Sixties. Harganya Rp1,2 juta untuk helm Vespa Racing Sixties Edition," terang President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di sesi peluncuran virtual Vespa Racing Sixties.

Secara fisik helm Vespa Racing Sixties ini kental dengan nuansa retro. Bentuknya membulat sederhana dengan gasket serta lis berwarna silver. Selain itu, visornya dilengkapi dengan sistem penguncian klip.

Seperti sempat disebut sebelumnya, kesan sporty yang kuat berhasil dimunculkan dengan sepasang strip di bagian tengahnya. Helm Vespa Racing Sixties ini juga dilengkapi dengan flat visor, 2 ventilasi inlet dan 2 outlet.

Beberapa detail kecil turut diperhatikan oleh Vespa, seperti hadirnya bendera Italia di bagian depan kanan. Tentunya, tersemat juga emblem Racing Sixties di belakang.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vespa Racing Sixties Edisi Terbatas Meluncur di Indonesia, Harganya?

Mendengungkan karakter legendaris dan membangkitkan kenangan sirkuit trek Monaco atau Monza Grand Prix Piaggio secara resmi meluncurkan Vespa Racing Sixties edisi terbatas di Indonesia.

“Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Vespa Racing Sixties sangatlah cocok untuk semua orang yang ingin merasakan sebuah kemegahan berkendara,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Memiliki dua pilihan model, yakni Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine), motor terbaru ini hadir dalam dua warna dan grafis sporty.

Keanggunan Vespa semakin diperkuat dengan jok eksklusif berbahan bludru nubuck yang lembut. Jok juga dilengkapi jahitan yang mengingatkan kendaraan di tahun 60-an.

3 dari 3 halaman

Aksesori

Vespa Racing Sixties tampil istimewa dengan pelek emas metalik. Vespa ini juga menempatkan logo istimewa dan eksklusif "Racing Sixties" di bagian kompartemen depan.

Tak hanya itu, spion, frame headlamp, edge shield, pijakan kaki penumpang, pegangan penumpang pada bagian belakang, penutup knalpot, dan frame lampu belakang, serta crest pada Vespa GTS juga diberi sentuhan warna hitam matt.

Kehadiran Vespa Racing Sixties juga dilengkapi dua helm full-face baru yang sporty dan tersedia dalam jumlah terbatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.