Sukses

Ngebut di Jalanan Sempit dan Ramai, Pemotor Ini Langsung Kena Karma

Ngebut di jalan raya merupakan kegiatan yang sangat berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta - Berkendara di jalan raya merupakan kegiatan yang sangat berbahaya. Potensi mengalami kecelakaan selalu menghantui pengguna roda empat ataupun roda dua.

Seperti halnya pengendara motor satu ini. Dengan menggunakan motor sport bermesin besar, ia masih nekat ngebut untuk mendahului pengendara lain. Padahal, jalanan yang dilewatinya cukup sempit, dan ramai pengguna kendaraan lain.

Melansir dari video yang diunggah akun Instagram @roda2blog, pemotor ini melewati motor dan mobil lain dengan kecepatan tinggi. Namun, karena kondisi jalan yang ramai, setelah melewati mobil di depannya, ternyata ada pemotor lain yang hendak menyeberang, dan karena tidak bisa menghindar, terjadilah tabrakan antara dua kendaraan ini.

Beruntung, kedua pengendara ini terlihat tidak mengalami kondisi yang serius. Pasalnya, setelah terjadi tabrakan, keduanya masih bisa bangun, dan memindahkan motornya masing-masing.

"Jalan sempit, ramai kok masih sempat-sempatnya mbejek gas.Tapi tenang, walau burungnya terbang semua tapi masih ada dua kok," tulis akun tersebut sebagai caption dalam unggahannya, dilihat Senin (5/10/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Kejadian berbahaya ini, tentu saja mendapatkan respons dan komentar dari pengguna internet.

"Dua duanya salah yang bawa burung ngga pake helm yang bawa moge ngebut, perasaan gw liat yang bawa burung ngga nyalain sen," komentar akun @ilhanrizqi07

"Kalo mau nyalip liat liat dulu😅," tambah akun @ccandrajull

"Motor jenis kaya gini ya yg dibilang "ngebut gamasalah org fitur safety nya lebih banyak daripada mocil" 😂," pungkas akun @tito.ferdian

3 dari 4 halaman

Saksikan video selengkapnya:

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.