Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Beda Orang, Beda Fokus

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan akun Instagram @harisnesia.

Dalam meme tersebut  terdapat foto seorang lady biker dengan sebuah helm. Nah dalam menikmati objek foto itu, beda orang yang melihat maka akan beda fokusnya.

Jika orang normal, maka yang terlihat adalah seorang wanita dan juga helm. Tapi jika bagi pecinta helm maka helm kelir hitam itu yang akan menjadi perhatian.

Sebaliknya, bagi seorang jomblo maka si wanita yang akan menjadi fokus utamanya. Ada-ada saja ya.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Masa Depan Cerah

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan @ayotouring.id.

Meme tersebut memperlihatkan kebanggaan pemilik motor modifikasi yang dipenuhi dengan lampu. Tentu lampunya terlihat berlebihan, dan sang pemilik bangga mengatakan tak ada yang lebih terang dibanding motornya. 

Tak lama kemudian, terlihat sebuah truk modifikasi yang wajahnya dipenuhi dengan lampu. Saking banyaknya lampu, sang pemilik mengklaim lampu tersebut bisa mencerahkan masa depan.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini