Sukses

Foto Toyota Innova Facelift Beredar di Dunia Maya, Ini Komentar Toyota

Direktur Pemasaran PT TAM, Anton jimmi Suwandy masih enggan membuka keran informasi detail terkait waktu peluncuran Toyota Innova facelift

Liputan6.com, Jakarta - Foto-foto Toyota Innova facelift yang kabarnya akan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat beredar luas di dunia maya. Terlihat jelas, ubahan eksterior yang bakal tersemat di mobil keluarga medium raksasa asal Jepang ini.

Namun, belum diketahui pasti, apakah Toyota Innova facelift ini akan meluncur sebelum atau setelah Fortuner, yang juga dikabarkan akan resmi dilepas ke pasar dalam waktu dekat.

Mencoba mengkonfirmasi hal tersebut kepada Direktur Pemasaran PT TAM, Anton jimmi Suwandy, pihaknya masih enggan membuka keran informasi detail terkait hal tersebut.

"Iya, dalam persiapan juga (peluncuran Toyota Innova facelift). Detailnya, nanti kita infokan," jawab Anton, melalui pesan elektroniknya kepada Liputan6.com, Kamis (1/10/2020).

Sementara itu, jika dilihat dari foto yang beredar di jagat maya, Toyota Innova facelift ini akan mendapatkan penyegaran dari segi grill yang lebih sporty.

Terlihat juga, balutan warna hitam glossy dan aksen krom. Selain itu, bentuknya juga mengikuti lampu utama dengan garnish di sisi bawah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyegaran

Bumpernya juga berubah, dan terlihat lebih agresif, dengan lampu sein di sisi kanan dan kiri, serta foglamp di bawahnya.

Sisi samping sepertinya tidak ada yang berubah, dengan kaki-kaki yang kini mengadopsi pelek model palang dengan dual tone. Jelas, penampilan tersebut, membuat Toyota Innova ini lebih bergaya dibanding sebelumnya.

Sementara buritan, tidak ada ubahan yang berarti, dan masih mempertahankan bentuk lampu rem dan bumper yang lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.