Sukses

Meluncur Oktober, Dealer Resmi Sudah Tawarkan Toyota Fortuner Terbaru

Setelah resmi debut di Thailand awal Juni lalu, Toyota Fortuner kabarnya akan segera meluncur di Indonesia. Hal itu terlihat dari penawaran yang dilakukan sejumlah dealer resmi Toyota di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi debut di Thailand awal Juni lalu, Toyota Fortuner kabarnya akan segera meluncur di Indonesia. Hal itu terlihat dari penawaran yang dilakukan sejumlah dealer resmi Toyota di Jakarta.

Seorang tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya menyebut, mobil di segmen SUV tersebut akan meluncur di Tanah Air Oktober mendatang.

"Untuk pastinya saya enggak tau ya. Cuma saya dapat kabarnya itu Oktober meluncur di Indonesia. Mungkin pertengahan bulan sudah ada," ujarnya kepada Liputan6.com, Rabu (30/9/2020).

Saat disinggung terkait pembelian unit, tenaga penjual tersebut mengaku hanya memerlukan nama dan nomor telepon calon konsumen. Setelah resmi meluncur pihaknya akan langsung menghubungi konsumen terkait.

"Saya catat saja namanya, sama minta nomor telepon yang bisa dihubungi. Nanti setelah resmi meluncur dan ada harganya akan langsung saya hubungi untuk pembelian. Konsumen enggak perlu keluar rumah, saya yang akan urus semua," ujarnya menyoal pemesanan Toyota Fortuner terbaru.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mesin

Tampak lebih agresif, Toyota Fortuner terbaru memiliki grille depan yang lebih besar dengan strip bumper berwarna silver. Mobil ini juga memiliki desain lampu utama terbaru dengan Daytime Running Light.

Masuk ke dalam kabin, mobil di segmen SUV ini mendapatkan panel layar sentuh 9 inci yang mampu terhubung dengan ponsel. Menambah kenyamanan, juga dibekali kamera 360 derajat.

 

3 dari 4 halaman

Fitur Keselamatan

Menambah fitur keselamatan, terdapat beragam fitur canggih seperti Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert, dan Lane Keeping Assist.

Untuk jantung pacu, Fortuner terbaru mendapat dua pilihan mesin yakni 2,4 liter dan 2,8 liter.

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.