Sukses

Permudah Pembelian Mobil, Virtual Daihatsu Festival Kembali Digelar

Liputan6.com, Jakarta - Kembali digelar, Virtual Daihatsu Festival diharapkan mampu mempermudah calon konsumen untuk melakukan pembelian mobil secara online tanpa harus mendatangi outlet.

Lebih mudah dan aman, acara akan berlangsung pada Sabtu, 26 September 2020 sejak pukul 10.00 – 11.00 WIB. Selain memudahkan calon konsumen, program ini juga memiliki beragam promo menarik, seperti gratis biaya Admin untuk pembelian kredit atau extra cashback untuk pembelian cash.

"Melalui acara ini, Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu, sehingga dapat beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Tak hanya itu, terdapat pula gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama. Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung menarik.

Selain program penjualan, acara Daihatsu ini juga dimeriahkan hiburan menarik berupa talkshow tips & trik untuk merawat mobil bersama salah satu Youtuber di bidang otomotif, Bang Koboi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Hiburan

Daihatsu juga akan menghibur pelanggan dengan musik asik, dan quiz interaktif. Untuk informasi lebih lanjut, calon konsumen juga dapat mengunjungi media sosial Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu Indonesia, dan Website Daihatsu.co.id.

"Kami berharap, selain dapat memudahkanSahabat memiliki mobil, juga dapat memberikan informasi yang lebih tentang bagaimana cara merawat mobil yang benar di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Berkat DNGA, Daihatsu Bisa Cepat Kembangkan Mobil Baru

Bagi pabrikan mobil, ketika mengembangkan sebuah produk atau model baru pastinya membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal tersebut, berlaku juga bagi salah satu jenama asal Jepang, Daihatsu dalam beberapa tahun belakangan.

Namun, hal tersebut berubah, ketika pabrikan yang terkenal dengan mobil kompaknya ini, memiliki platform baru, yaitu Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

 

Dijelaskan Anjar Rosadi, Technical Service Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sebelum 2017, pengembangan platform Daihatsu bervariasi, antara keicar, segmen A dan B tidak dilakukan secara terpadu. Itu sebabnya proses pengembangan agak lama.

"Sejak 2017, Daihatsu kenalkan DNGA dimana punya konsep desain tersebut, dan memungkinkan pengembangan berbagai produk lebih cepat. Konsepnya, 1 gram, 1 mm, 1 detik, dan 1 sen atau disebutnya sangat detail," jelas Anjar dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (11/9/2020).

Lanjutnya, dengan DNGA dari bobot, harga, hingga waktunya bisa lebih detail dan menghasilkan kendaraan yang efisien.

"Dibandingkan sebelumnya, kendaraan Daihatsu belum optimal, dan dengan DNGA lebih mobilnya lebih enak tapi irit BBM," tegasnya.   

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Kain SNI, Jangan Scuba dan Buff

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.