Sukses

6 Curahan Hati di Angkot Ini Dijamin Bikin Gagal Fokus

Angkot merupakan transportasi umum yang paling mudah dijumpai, harganya pun relatif terjangkau. Selain itu, orang lain yang melihat stiker di angkot juga bisa terhibur, misalkan saja curahan hati tentang cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Angkot merupakan transportasi umum yang paling mudah dijumpai, harganya pun relatif terjangkau. Selain itu, orang lain yang melihat stiker di angkot juga bisa terhibur, misalkan saja curahan hati tentang cinta.

Ya, banyak sekali tulisan tentang cinta yang tertempel di angkot. Mulai dari curhat berandai-andai hatinya seperti hatimu hingga menulis akan terus menanti datangnya cinta, menjadi bukti tulisan di angkot ini bikin baper meskipun bikin tepuk jidat.

Hiburan melalui tulisan di angkot tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Saking curi perhatian, tulisan di angkot sampai diabadikan melalui kamera dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak yang tepuk jidat setelah tulisan di angkot tentang cinta ini viral.

Penasaran kan tulisan tentang cinta di angkot yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan tentang cinta di angkot yang bikin geleng kepala.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jangan berandai-andai terus, tidak baik.

3 dari 8 halaman

2. Jangan pesimis dulu dong.

4 dari 8 halaman

3. Suatu saat nanti siapa tau bisa jadi sayang kan ya?

5 dari 8 halaman

4. Menanti terus apa enggak capek?

6 dari 8 halaman

5. Namanya juga cinta kan ya.

7 dari 8 halaman

6. Makanya jangan dimadu dong.

8 dari 8 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.