Sukses

Tabrak Antrean Motor Gara-Gara Tak Matikan Mesin Saat Turunkan Anak di SPBU

Kecelakaan karena kelalaian pengendara sering kali terjadi dan merugikan orang lain, salah satunya terekam sebuah kamera Closed-circuit television (CCTV).

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan karena kelalaian pengendara sering kali terjadi dan merugikan orang lain, salah satunya terekam sebuah camera closed-circuit television (CCTV).

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat motor yang hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) namun tak mematikan mesin saat menurunkan seorang anak dari bagian depan.

Akibatnya, sang anak yang memegang setang motor saat hendak turun tak sengaja memutar gas pada kendaraan. Kaget dengan hal tersebut, pemotor itu tak bisa mengendalikan kendaraan dan akhirnya menabrak barisan motor yang tengah antre mengisi bensin di depannya.

Terjadi di Nganjuk, Jawa Timur, tak diketahui secara pasti luka yang diderita sang anak dan pemotor lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Beragam komentar diberikan warganet yang melihat kejadian tersebut, salah satunya datang dari akun Instagram @readone_4ndar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Suka gemes kl liat orang tua bonceng anak didepan, kl pas berhenti ga dimatiin dulu mesinnya," tulisnya.

"Setelah melihat ini, ane bakal merhatiin orang yg antre dibelakang ane. Boncengin anak kecil didepan kah," tulis @achmadlana_00.

"Kasian bapa-bapa baju biru sama petugas spbu nya," tulis @dikribintanisnani.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Hati-hati bagi yang suka bonceng anak didepan terutama pengguna motor matik. . . . Lokasi : SPBU Warujayeng #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.