Sukses

5 Mobil Mewah Jadi-jadian, Bisa Tebak Merek Aslinya?

Modifikasi mobil biasanya memiliki tujuan untuk meningkatkan daya tarik mobil. Bisa menambahkan berbagai aksesori, atau bahkan membuatnya terlihat seperti mobil lain.

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi mobil biasanya memiliki tujuan untuk meningkatkan daya tarik mobil. Bisa menambahkan berbagai aksesori, atau bahkan membuatnya terlihat seperti mobil mewah.

Sering terjadinya adalah mobil-mobil itu disulap menjadi mobil lain yang lebih mewah dan lebih mahal. Contohnya mobil Toyota yang sengaja diubah menjadi Lexus.

Entah tujuannya karena si pemilik ngebet ingin memiliki mobil tersebut atau hanya sekadar lucu-lucuan. Meski begitu saking niatnya, hasil ubahannya pun hampir mirip sepenuhnya.

Mau tau mobil apa saja yang disulap jadi mobil mewah? Berikut daftarnya dilansir dari Cartoq.com:

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Audi Ciaz

Pada daftar pertama ada Suzuki Ciaz yang tampak mirip Audi. Maruti Suzuki Ciaz itu diberi produk aftermarket yang membuatnya menjadi mirip mobil Eropa. Tepatnya pada grille dan emblem yang melekat pada sedan terlaris di India.

 

3 dari 7 halaman

2. Lexus Fortuner

Lexus adalah merek premium milik Toyota. Toyota Fortuner pun dijejali grille persis milik Lexus dan bumper yang terintegrasi dengan DRL LED. Tara.... Toyota Fortuner putih itu pun menyerupai Lexus LX570.

4 dari 7 halaman

3. Mahindra-Benz Scorpio

Mahindra Scorpio menjadi salah satu SUV paling laris di India. Hanya saja salah satu pemilik Mahindra Scorpio tampak mengubahnya menjadi mobil yang lebih mewah. Mahindra Scorpio itu memakai grille dan emblem serta lampu utama dengan DRL LED yang sama dengan Mercedes-Benz.

 

5 dari 7 halaman

4. Lexus Camry

Selain Fortuner, sedan premium Toyota Camry juga menjelma menjadi sedan Lexus. Selain memakai grille dan emblem Lexus, pemilik Toyota Camry merah ini juga diberi widebody kit.

 

6 dari 7 halaman

5. Mercedes-Benz Dzire

Jika Ciaz mirip Audi, maka pemilik Maruti Suzuki Dzire ini mengubah mobil sedannya menjadi Mercedes-Benz. Grille dan emblem Suzuki dilepas, lalu diganti dengan milik Mercedes-Benz.

Sumber: Otosia.com

7 dari 7 halaman

Infografis Pakai Masker Kain SNI, Jangan Scuba dan Buff

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.