Sukses

Akibat Kebanyakan Gaya, Pemotor Ini Cium Aspal Usai Lewati Speed Trap

Menjadi sebuah tanda bagi pengendara untuk mengurangi kecepatan, speed trap biasanya berada di area sekolah, tempat penyebarangan dan daerah rawan kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Speed trap menjadi sebuah tanda bagi pengendara untuk mengurangi laju kecepatan kendaraannya. Dan speed trap ini biasanya berada di area sekolah, tempat penyebarangan dan daerah rawan kecelakaan.

Meski tak setinggi polisi tidur, speed trap biasanya dibuat cukup banyak dan berwarna putih agar pengendara bisa melihat dari kejauhan dan cukup aman untuk dilalui.

Walau demikian, kecelakaan bisa saja terjadi apabila pemotor tak berkonsentrasi saat melewati speed trap, salah satunya terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Seorang pengendara skutik mengalami kecelakaan setelah Ia berdiri di atas kendaraannya saat melewati speed trap. Kehilangan kendali, pemotor tersebut langsung tersungkur ke aspal.

Terekam kamera ponsel seorang wanita, pemotor yang tak diketahui identitasnya tersebut sontak menjadi perhatian pengguna media sosial. Beragam komentar lucu diberikan usai melihat kecelakaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Makanya hidup jgn kebanyakan gaya," tulis @hariana_trisna.

"Pasti dia merasa keren gitu," tulis @pascaathidira_.

"wkwkwk motor std jngn diajak terbang, kasian," tulis @andi_dohc150.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Kasian Scoopy.. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini