Sukses

6 Kelakuan Emak-Emak di Jalan Ini Bikin Emosi Jiwa

Selain menarik perhatian, kelakuan emak-emak yang identik dengan gaya berkendara sesuka hati juga sering membuat emosi pengguna jalan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menarik perhatian, kelakuan emak-emak yang identik dengan gaya berkendara sesuka hati juga sering membuat emosi pengguna jalan lain.

Tak hanya bertindak nyeleneh, emak-emak juga sering kali marah saat dingatkan. Hasilnya, beberapa pengguna media sosial memilih membagikan pengalamannya dengan bukti foto ataupun video.

Nah, penasaran kan gimana kelakuan emak-emak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 kelakuan emak-emak di jalan yang bikin emosi jiwa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lawan Arus Tanpa Helm

Dalam video yang diunggah akun Facebook Blandowe Kw di Komunitas Orang CIrebon (KOCI), terlihat emak-emak berboncengan tanpa menggunakan helm.

Yang membuat netizen ramai ialah emak-emak itu berkendara motor di tengah jalan berlawanan arah. Perilaku berkendara seperti itu jelas berbahaya.

 

3 dari 7 halaman

2. Emak-Emak Nekat Joget di Tengah Jalan

Asik berjoget di tengah jalan, seorang wanita viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo, terlihat beberapa kendaraan harus berhenti karena aksi tersebut.

Selain itu, wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut diklakson oleh truk dan beberapa pengendara. Namun, hal tersebut tak dihiraukan karena wanita itu tetap asik berjoget dengan iringan musik. Tak diketahui secara pasti maksud dan tujuan wanita tersebut berjoget di tengah jalan.

 

4 dari 7 halaman

3. Asal Nyebrang, Emak-Emak Bikin Kaget Pesepeda

Diunggah akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat dua orang pesepeda sedang mengayuh kendaraannya melintasi jalan dengan diiringi beberapa motor. Beberapa pengguna jalan memberikan jalan agar kedua pesepeda tersebut bisa melanjutkan perjalanan tanpa mendapat gangguan.

Namun, keduanya terhenti saat ada seorang wanita yang hendak masuk ke jalan dari sisi kiri dengan menggunakan sepeda motor.

Sontak kedua pesepeda tersebut kaget bahkan nyaris kecelakaan lantaran bertabrakan dengan pengendara motor. Kesal dengan ulah emak-emak, pemotor yang mengiringi pesepeda berusaha memarahi wanita tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Kelakuan Emak-Emak Saat Menunggu Lampu Lalu Lintas

Diunggah akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat seorang pengendara wanita berhenti di jalur sebelah kanan saat menunggu lampu lalu lintas.

Hal tersebut tentu menggangu pengguna jalan yang berada di jalur yang benar. Meski mengetahui kesalahannya dan menyulitkan sebuah truk yang akan melintas, wanita tersebut tetap tak mau kembali ke jalurnya.

6 dari 7 halaman

5. Emak-Emak Terobos Lampu Merah dengan Santa

Diunggah akun instagram @agoez_bandz4, terlihat seorang pengendara wanita menerobos lampu merah. Entah tidak sadar atau memang sengaja, si pengendara wanita ini cukup membuat kaget pengendara dari arah yang mendapat giliran lampu hijau.

7 dari 7 halaman

6. Emak-Emak Parkir Motor di Tengah Jalan

Pada video itu terlihat sebuah skuter matik terparkir di tengah jalan tepat setelah belokan.

Selain itu, tepat di sebelah posisi sepeda motor itu terlihat deretan sepeda motor yang terparkir rapi. Keberadaan sepeda motor itu membuat beberapa pengendara harus sigap menghindar agar tak menabrak.

Rupanya, pemilik sepeda motor matik putih itu adalah seorang ibu-ibu. Masih mengenakan helm, ibu-ibu tampak dengan santai menghampiri sepeda motor itu dan menuntun motornya ke pinggir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini