Sukses

Taksi Listrik Diderek, Netizen: Emang Enggak Bawa Powerbank?

Baru-baru ini, beredar foto yang memperlihatkan Hyundai Ioniq yang digunakan sebagai armada taksi online tengah diderek mobil Dinas Perhubungan (Dishub).

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan mobil listrik di Indonesia kini tengah berkembang pesat. Banyak pabrikan roda empat berlomba-lomba menghadirkan kendaraan nol emisi, dan salah satunya Hyundai Ioniq electric yang sudah digunakan sebagai armada taksi online.

Namun, penggunaan mobil listrik ini memang masih banyak yang meragukan tidak akan senyaman mobil konvensional. Terlebih, terkait stasiun pengisian baterai yang belum banyak di Indonesia, sehingga akan menjadi masalah jika kendaraan ini digunakan dalam jarak yang jauh dan kehabisan daya.

Bahkan, baru-baru ini, beredar foto yang memperlihatkan Hyundai Ioniq yang digunakan sebagai armada taksi online tengah diderek mobil Dinas Perhubungan (Dishub).

Dari foto yang dilansir akun instagram @dramaojol.id, banyak warganet yang menduga, mobil ini kehabisan baterai dan ada juga yang menyebutkan mobil asal Korea Selatan ini parkir sembarangan sehingga diderek oleh Dishub.

"Grab lobet," tulis akun instagram tersebut sebagai caption dalam unggahannya, dilihat Senin 914/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar warganet

Foto Hyundai Ioniq yang tengah diderek ini, kemudian banyak dikomentari pengguna internet.

"Ga bawa power bank ya bang?," komentar akun @irfans.19

"Semalem lupa ngecas," tambah akun @ogiraditya

"Kena derek dishub itu mah😢," pungkas akun @setiawan.yogi

 
 
 
View this post on Instagram

Grab lobet

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini