Sukses

Yamaha X-Ride 125 Punya Warna Baru, Harga Berubah?

Menjadi salah satu skuter matik andalan, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) secara resmi memberikan penyegaran pada Yamaha X-Ride 125.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu skuter matik andalan, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) secara resmi memberikan penyegaran pada Yamaha X-Ride 125.

Melalui siaran resminya, pabrikan motor asal Jepang tersebut memberikan tiga pilihan warna baru, yakni Attractive Red (perpaduan warna hitam dan merah), Exclusive White (perpaduan warna hitam dan putih), dan Extreme Black (perpaduan warna hitam serta light green).

“Perkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif," kata Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing YIMM dalam keterangan resminya.

Jika generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, warna baru skutik setang telanjang ini, lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif.

Warna grafik yang disematkan juga menunjukkan sisi excitement (kesenangan) dan tough (tangguh) feeling. Hal ini diharapkan mampu menunjukan karakter petualangan serta berani, namun tetap tampil stylish.

Selain desainnya yang tangguh, Yamaha X-Ride 125 juga disematkan Sub-Tank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar agar lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Tak hanya itu, teknologi Blue Core 125cc dengan eco indicator menjadikan motor adventure ini lebih irit bahan bakar, sehingga nyaman digunakan untuk menempuh perjalanan jauh.

Sebagai motor adventure stylish, Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan lampu LED dengan Day Running Light (DRL). Sementara fitur up to date lainnya meliputi Answer Back System dan lampu hazard.

Terkait harga, Yamaha X-Ride 125 dengan warna baru dibenderol Rp 18,69 juta on the road DKI Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.