Sukses

Peringati Harpelnas, Balai Lelang Ini Kasih Penghargaan ke Konsumen Loyalnya

Banyak cara dilakukan perusahaan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh tiap 4 September.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara dilakukan perusahaan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh tiap 4 September. Salah satu cara yang umum dilakukan pada masa pandemi seperti saat ini adalah bagi-bagi masker.

Aksi bagi-bagi ratusan masker belum lama ini dilakukan PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) pada 11 September lalu di pool Auksi, Jalan Ciledug, Pesanggerahan, Jakarta Selatan. Tidak cuma itu, Auksi juga memberikan penghargaan kepada para pelanggan loyalnya.

"Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan merupakan sumber kekuatan bagi setiap perusahaan, termasuk bagi Auksi," terang General Manager AUKSI Ari Andrian dalam keterangan resminya, Senin (14/9/2020).

"Oleh karena itu kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan program-program menarik bagi para pelanggan di berbagai kesempatan. Ini semua kami lakukan sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kami atas kesetiaan mereka," tambah Ari.

Dalam kesempatan tersebut, Auksi memberikan penghargaan 'Top Customer' kepada pelanggan dengan transaksi terbesar selama satu tahun untuk periode Agustus 2019 – Agustus 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penghargaan Lainnya

Selain itu terdapat pula penghargaan 'The Most Loyal Customer' yang diberikan kepada pelanggan dengan pembelian quantity unit dan kehadiran lelang terbanyak selama periode Agustus 2019 – Agustus 2020.

Terakhir, Auksi memberikan penghargaan bagi 5 Loyal Customers yang diberikan kepada 5 orang pelanggan berdasarkan tingkat persentase kehadirannya selama lelang Auksi diadakan dan pembelian terbaik selama periode Agustus 2019 – Agustus 2020.

 

3 dari 3 halaman

Penghargaan Sebelumnya

Perhatian Auksi kepada para pelanggan setianya bukan baru kali ini saja. Pada Agustus lalu, Auksi memperkenalkan program loyalty pertamanya yang bernama “Program CUAN” (Cari Untung di AUKSI Nih!).

Berbagai hadiah menarik disuguhkan, mulai dari sepeda motor, paket liburan dan voucher belanja senilai jutaan rupiah, juga berbagai gadget dan produk elektronik terkini.

Pemberian penghargaan kepada pelanggan loyal juga sebelumnya dilakukan AUKSI pada tahun lalu (September 2019) bersamaan dengan acara peresmian pool balai lelang.

“Seluruh kegiatan ini kami lakukan agar para pelanggan mendapatkan experience yang menyenangkan ketika bertransaksi bersama kami dan tentunya bisa menjadi nilai tambah agar lebih bersemangat mengikuti kegiatan-kegiatan lelang yang diadakan AUKSI,” tutup Ari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.